Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


5/19/2024 12:33:00 AM

Perhatikan tiga hal ini sebelum membeli Altcoins

Perhatikan tiga hal ini sebelum membeli Altcoins


1. Kesesuaian narratives yang ada
Market crypto merupakan tempat yang sangat "narratives based", artinya semua koin yang mengalami kenaikan harga selalu sesuai dan mengikuti dengan narratives yang sedang hot dan diperbincangkan. Seperti saat ini di Q1 2024 dimana narratives yang sedang berjalan adalah Spatial Computing dan Artificial Intelligence (AI) maka Altcoins dari kedua sektor tersebut jauh lebih "preferable" dibandingkan narratives lain.

2. Dipegang bandar yang tepat
Bandar di crypto adalah Ventures Capital (VC) yang berinvestasi dalam jumlah yang besar dalam project tersebut. Investasi besar menunjukkan keseriusan serta komitmen dari para investor terhadap project tersebut. Semakin besar VC yang memegang/berinvestasi pada suatu project maka semakin besar pula potensi yang dimiliki oleh Altcoins tersebut. Selalu ikuti arah investasi dari VC besar seperti Coinbase Ventures, Binance Labs, Pantera Capital, Digital Currency Group, dan lain sebagainya.

3. Perhatikan cukup hype
Dalam crypto selalu ada istilah "the greates fools theory" dimana risk to reward atas suatu hal jauh lebih menguntungkan pada mereka yang sudah berinvestasi terlebih dahulu. Itulah mengapa sangat penting untuk memperhatikan apakah suatu Altcoins sedang hype dan ramai diperbincangkan atau tidak karena hype yang dimiliki suatu project berkemungkinan besar mendorong kenaikan harganya. Gunakan platform sosial analytics seperti Lunar Crush, The Block, atau Dune untuk memperhatikan hype dari project Altcoins tertentu.

FREE AIRDROP FREE AIRDROP

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada blog ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.


Akses Airdrop Gratis di Aplikasi Satoshi

$CORE


Sebagai salah satu peluncuran token terbesar dalam sejarah mata uang kripto, $CORE bermitra dengan blockchain Core lapisan 1 yang didukung Bitcon untuk mengirimkan tokennya ke 2 juta pengguna.

$OEX

OpenEX adalah jaringan lapisan 2 perintis, yang merevolusi protokol perdagangan dan memberikan pengalaman perdagangan terbaik. $OEX adalah bagian dari gerakan ini dengan memfasilitasi distribusi 1 miliar token kepada komunitas.

 
$BWB

$BWB adalah token ekosistem Bitget Wallet, dompet Web3 terkemuka di dunia dengan lebih dari 20 juta pengguna. Pengguna $BWB mendapat hak istimewa untuk mengklaim total 200 ribu Poin BWB untuk konversi $BWB.


$OG


Glyph Exchange berdiri sebagai DEX utama untuk Bitcoin DeFi dan Inscription-Fi di blockchain Inti. Kami bangga dengan keunggulan kami sebagai satu-satunya platform untuk airdrop $OG.

0 Response to "Perhatikan tiga hal ini sebelum membeli Altcoins"