Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


7/19/2024 10:41:00 AM

Pi Network Progress To Open Network

Pi Network Progress To Open Network.jpg

Kemajuan Open Network Pi2Day Progress to Open Network Challenge dimulai pada 28 Juni 2024 dan berakhir pada 11 Juli. Selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti. Tantangan ini berfokus pada tindakan Pioneer yang diperlukan untuk mencapai tujuan Jaringan Terbuka kami, termasuk KYC dan Daftar Periksa Mainnet, serta memungkinkan Pioneer untuk terlibat dengan fitur-fitur baru, seperti Profil Sosial dan penguncian on-chain. Dengan terlibat secara aktif dengan Aplikasi Pi, platform, dan program komunitas melalui aktivitas lima aksi ini, para Pionir telah menunjukkan dedikasi mereka dan menunjukkan semangat kolektif komunitas Pi dalam mencapai kemajuan menuju tujuan Jaringan Terbuka. Di bawah ini adalah pembaruan tentang bagaimana tantangan ini berjalan. Ikhtisar Tantangan Tingkat partisipasi selama Tantangan Kemajuan Jaringan Terbuka sangat mengesankan, dan kami sangat senang karena banyak Pionir yang menikmati pengalaman ini sama seperti kami. Hampir 4,5 juta Pionir dari seluruh dunia berpartisipasi dalam tantangan ini dan berkontribusi terhadap keberhasilannya. Secara total, lebih dari 1,4 juta Pionir berhasil menyelesaikan semua langkah tantangan dan menerima emoji pilihan di samping nama pengguna mereka di Pi Chat dan gambar unik dan terkustomisasi yang dapat dipamerkan oleh Pionir di media sosial. Hasil Tantangan Pi2Day Pi2Day juga merupakan debut Pi Social Profiles, fitur profil baru yang, di antara fitur tingkat platform masa depan untuk aplikasi lain, memungkinkan Pionir membangun pengalaman interaktif mereka sendiri dalam jaringan. 
Lebih dari 2,6 juta Pionir menyiapkan profil baru mereka sebagai bagian dari Tantangan Pi2Day, dan jumlah ini terus bertambah. Hampir 100.000 kiriman juga diposting di festival #PiMusic di Fireside Forum, yang menunjukkan semangat kreatif dan semangat komunitas Pi. Nantikan pertunjukan kiriman teratas di #PiMusic dan #Fotografi segera! Kesimpulan: Permulaan Sesuatu yang Hebat Secara keseluruhan, Kemajuan Pi2Day menuju Tantangan Jaringan Terbuka dirancang untuk menjadi tambahan yang menyenangkan pada pengumuman Pi2Day, dan kami harap Anda menikmati langkah-langkah dan hadiahnya! Hasil dari acara Pi2Day adalah cerminan dari keterlibatan dan kegembiraan berkelanjutan yang kami lihat setiap hari di komunitas Pi Network seiring kami berupaya menuju Jaringan Terbuka. 
Kami berharap dapat menyelenggarakan lebih banyak acara serupa di masa mendatang untuk mendekatkan komunitas kami dan menciptakan ekosistem yang lebih hidup dan dinamis, yang juga penting untuk jaringan yang sehat setelah dibuka. Sekali lagi terima kasih telah menjadikan Tantangan Pi2Day 2024 ini luar biasa! Kami menantikan lebih banyak lagi acara menarik seperti ini di masa mendatang. Pi Network bertujuan untuk bertransisi ke Open Network pada tahun 2024, bergantung pada pemenuhan kondisi spesifik dan tujuan strategis yang dirinci dalam pengumuman di sini. Transisi ini bergantung pada upaya kolektif dari komunitas kita dan dampak faktor eksternal. Untuk pemahaman penuh tentang persyaratan yang mempengaruhi kemajuan kami menuju pencapaian Open Network, silakan lihat pengumuman lengkapnya.

0 Response to "Pi Network Progress To Open Network"