Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


10/06/2024 08:29:00 PM

Mana yang Lebih Dulu Pi Network Listing di Cex atau mainnet di 2024

Apakah kalian sudah pernah tahu atau mendengar Coin Pi atau PI NETWORK ?

Perlu dicatat Coin Pi belum melakukan ICO atau crowdfunding untuk menyediakan likuiditas tambahan bagi proyek tersebut. Jadi, fluktuasi harga apa pun yang dialami PI coin hanya akan terjadi karena utilitas dan model tokenomiknya.

Mana yang Lebih Dulu Pi Network Listing di Cex atau Open mainnet di 2024 ?

Per 14 Agustus 2024, Pi Network memiliki total pasokan 68 juta token, dari kemungkinan maksimum 100 miliar token, yang merupakan total pasokan koin Pi. Dari total Pi yang ditambang, 80% dikunci selama tiga tahun 'periode vesting' untuk menjaga nilainya tetap stabil. 20% lainnya diberikan kepada tim inti Pi, yang 65% akan digunakan untuk imbalan penambangan, 10% untuk mengembangkan ekosistem, dan 5% untuk menyediakan likuiditas di bursa.

Berbagai faktor, seperti peluncuran mainnet, adopsi pengguna, dan pengaruh periode vesting, akan memainkan peran penting dalam menentukan nilainya. Jika periode vesting terlalu 'restriktif', hal itu dapat membatasi likuiditas dan menghambat pertumbuhan harga. Di sisi lain, jika terlalu banyak koin dirilis terlalu cepat, hal itu dapat menyebabkan penurunan harga yang besar karena kelebihan pasokan.


Berapa harga spekulatif Pi Coin pasca peluncuran mainnet? Namun, ada banyak dilema mengenai tokenomik Pi karena tidak seorang pun mengetahui dinamika atau angka pasti koin Pi yang akan tersedia di masa mendatang. Hal ini membuat sulit untuk memperkirakan nilainya di masa mendatang. Misalnya, berikut estimasi harga dari postingan Reddit untuk pasokan maksimum 70 hingga 90 miliar koin Pi.

Analisis Crypto Times tentang pertumbuhan Pi Coin yang diharapkan



sumber : https://www.cryptotimes.io/2024/08/15/upcoming-pi-mainnet-launch-check-speculative-pi-coin-price/

Jika mainnet diluncurkan pada tahun 2024, Pi coin dapat mengalami lonjakan harga yang signifikan setelah partisipasi yang lebih luas dan utilitas 'peer-to-peer' yang disebutkan dalam whitepaper-nya. Meskipun, pada awalnya, Pi coin dapat diperdagangkan di kisaran $43 hingga $47.


Namun karena pasar pada akhirnya akan menyerap dampak peluncuran tersebut, harganya mulai naik. Lonjakan harga ini dapat berkisar antara $58 dan $74 pada tahap awal. Pada bulan Agustus, harga melanjutkan lintasan kenaikannya, stabil di sekitar $73 hingga $86.


Dalam jangka pendek, harga Pi diperkirakan akan berfluktuasi karena mendapatkan lebih banyak pengguna dan menjadi lebih terintegrasi ke dalam pasar kripto yang lebih luas. Prediksi jangka panjang menunjukkan bahwa Pi berpotensi diperdagangkan antara $55 dan $70 pada akhir tahun 2024, dan kemungkinan mencapai $200 atau lebih pada tahun 2025 jika jaringan tersebut mencapai adopsi yang luas.

Pada tanggal 14 September 2024, harga Jaringan Pi dapat meningkat sebesar 227,99% dan mencapai $111,52, yang berada di sekitar ATH (harga tertinggi sepanjang masa) di sekitar $119.


Saat ini, analisis teknis koin Pi menunjukkan kemungkinan pertumbuhan yang kuat setelah peluncuran mainnet dengan partisipasi yang lebih luas. Simple Moving Average (SMA) 200 hari diproyeksikan meningkat, dan SMA diperkirakan akan mencapai $60,75 dalam beberapa minggu mendatang, yang menunjukkan sentimen bullish. Relative Strength Index (RSI), yang saat ini berada pada level netral, menunjukkan sentimen pasar yang seimbang.


Update 5 Oktober2024

Mana yang Lebih Dulu Pi Network Listing di Cex atau mainnet di 2024

Pi Network baru saja mengantongi pendanaan yang mencengangkan sebesar $15 miliar apa benar sebesar itu? Meskipun jumlahnya masih dirahasiakan, Pi Network tidak dapat disangkal telah memperoleh dukungan dari tiga investor utama. Identitas para pendukung misterius ini masih dirahasiakan, menambah aura ketegangan dan antisipasi terhadap proyek ini!

Menambang kripto itu sulit.
Berinvestasi pada kripto itu berisiko.
Terlalu banyak dari kita yang tertinggal dari revolusi mata uang kripto…
Dengan mekanisme penambangan seluler inovatif Pi dan komunitas global yang sangat besar Pi mempermudah penambangan kripto.
Teknologi terobosan memungkinkan Anda menambang Pi di ponsel Anda tanpa menguras baterai.
Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh para PhD Stanford, dengan lebih dari 60 juta anggota di seluruh dunia.

Saya mengirimkan 1π kepada Anda!
Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/yohdy5758 dan gunakan nama pengguna saya (yohdy5758) sebagai kode undangan Anda.

0 Response to "Mana yang Lebih Dulu Pi Network Listing di Cex atau mainnet di 2024"