Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


5/03/2020 02:59:00 PM

Lagu di rumah saja

Lagu Di Rumah Saja ini, dirilis dan dibawakan perdana oleh Sam Bimbo saat tampil di Indonesia Lawyers Club, Selasa (28/4/2020) malam. Bimbo merilis lagu berjudul 'Di Rumah Saja' yang mengajak masyakarat untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi virus corona (Covid-19).

Dikatakan Sam, lagu ini dibuat dengan harapan agar masyarakat tetap tinggal di rumah saja, ibadah di rumah serta tidak mudik saat lebaran. Dengan demikian sehingga dapat memutus rantai penularan Covid-19. Selain itu juga sebagai upaya untuk membantu para tenaga medis yang berjuang agar pasien di rumah sakit karena corona tak lagi bertambah.

Lagu Di Rumah Saja ini ini dibuat oleh Samsudin Hardjakusumah atau Sam Bimbo, bersama dengan Effendi Gazali dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Infonya sebelum lagu Di Rumah Saja Bimbo juga menciptakan lagu berjudul corona, namun sebelum di dirilis, lagu itu justru bocor ke publik. Lagu itu menceritakan adanya wabah virus corona hingga membuat tempat ibadah ditutup. Selain itu, lagu virus corona akan diserahkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Lagu di rumah saja

Berikut ini lirik lagu di rumah saja oleh BIMBO

Di rumah saja,
buka puasa
Di rumah saja,
kita tarawih
Di rumah saja,
rutin tadarus
Di rumah saja,
ibadah kita

Musibah datang, bawa bencana
Umat manusia, berwajah duka
Berbaik sangka, solat berdoa
Semoga Allah mengabulkannya

Bersihkan hati
Bersihkan diri
Ikhlas dan sabar
Mau lebaran
Janganlah mudik
Jangan mudik dulu

Buka puasa di rumah saja
Kita tarawih di rumah saja
Rutin tadarus di rumah saja
Ibadah kita di rumah saja

#Dirumahsaja

0 Response to "Lagu di rumah saja"