Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


3/28/2020 10:21:00 PM

BENSON TOWER

BENSON TOWER
BENSON TOWER

Artikel dari Jawa Pos [www. pressreader.com/indonesia/jawa-pos/20161021/281732679018075]
21 Oct 2016  dengan judul Segera Hadir Pakuwon Mall TERBESAR DI INDONESIA

Pada November 2016 Pakuwon Mall siap beroperasi dan menjadi mal terbesar di Indonesia. Didukung lebih dari 2.000 tenant dan brand internasional terkemuka bahkan yang belum pernah ada di Surabaya.


Hadirnya Pakuwon Mall semakin mengukuhkan Pakuwon Indah Superblok seluas 30 ha sebagai superblok terbesar dan terlengkap di Surabaya. Terdapat dua hotel berbintang, serviced apartment, international ballroom, apartemen, dan kondominium. Lokasinya sangat strategis di pusat CBD Surabaya Barat di lingkungan elite Pakuwon Indah yang dikelilingi berbagai perumahan mewah, sekolah nasional maupun internasional, rumah sakit internasional serta lima international golf course. (xav)


BENSON TOWER mengusung konsep one stop living. Lokasinya di lingkungan elite Pakuwon Indah, di atas Pakuwon Mall menjadikan apapun kebutuhan Anda mulai belanja sehari-hari, fashion, hobi, entertaiment, kuliner, sekolah, perbankan bahkan beribadah langsung terpenuhi.


Fasilitas superlengkap siap menghibur Anda sekeluarga mulai thematic pool sepanjang 200 m, children playground, jogging track, gym, bbq area, serta premium lounge & function room untuk berkumpul bersama rekan-rekan maupun kerabat Anda. Didukung oleh seluruh member broker Surabaya dan jadilah salah satu dari pemilik Apartemen Benson. Dengan cicilan mulai Rp 2,5 juta Anda sudah bisa menjadi bagian dari Pakuwon Mall di lingkungan elite Pakuwon Indah. (xav)
BENSON TOWER


DIJUAL BENSON TOWER

Lantai 5
2BR Corner
SG 60m² besar
Timur - Selatan
Golf view

Rp 1.350.000.0002 KT  - 60 m2 

Dijual Apartement Benson PTC Surabaya Barat












Groundbreaking BENSON TOWER 16 Agustus 2017, Dibuka Signature Floor, Cicilan Rp 3 Jutaan


BENSON TOWER

BENSON TOWER









  • Jawa Pos











  • Pakuwon Group terus berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk prestisius yang berkualitas. Sebagai salah satu wujud komitmennya, pada Rabu (16/8) lalu, Pakuwon Group melaksanakan groundbreaking yang menandai dimulainya pembangunan Benson Tower. Kehadiran Benson Tower akan melengkapi Superblok Pakuwon Indah seluas 30 hektare di Surabaya Barat.
    Signature Series, Konsep Bay Window Pertama, Didukung Fasilitas Superlengkap





    BENSON TOWER

    Apartemen Benson menyuguhkan kemudahan hidup tanpa batas, kenyamanan, dan gaya hidup yang serbapraktis bagi penghuninya. Pemandangan padang golf yang hijau dan
    thematic pool bisa dinikmati dari kamar tidur serta ruang tamu Anda.
    Dukungan fasilitas superlengkap siap menghibur Anda sekeluarga. Misalnya, fasilitas thematic pool,
    dan akses khusus ke Pakuwon Mall, surga belanja terlengkap.
    Promo Merdeka Tiga Hari, Triple Grand Prize Honda Mobilio, Honda Jazz, dan Mercedes-Benz
    Miliki Benson Tower dengan promo superspesial groundbreaking sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI. Dibuka lantai cantik dengan harga perdana, cicilan hanya Rp 3 jutaan, cash back DP 50 persen, bonus emas 35 gram, serta bawa pulang hadiah langsung 17 voucher belanja dan delapan TV LED 32 inci.


    Show Unit dan Marketing Gallery Benson Tower 
    Buka Setiap Hari Pukul 10.00–22.00 WIB
    Ajak keluarga, teman, dan kerabat untuk mengunjungi marketing gallery dan show unit Benson Tower di Pakuwon Mall lantai 1 #3. Sambil melihat-lihat, Anda bisa menikmati hidangan dari Excelso. (ran) https://www.pressreader.com/indonesia/jawa-pos/20170818/281741269531897


    0 Response to "BENSON TOWER"