Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


9/16/2019 04:49:00 PM

wajah baru OLX Indonesia

OLX Indonesia 

Dengan lebih dari 30 juta download dan 4 juta iklan yang tayang, OLX terus bertumbuh besar dan cepat di Indonesia. Dilansir dari halaman aplikasi OLX di Google play atau lewat Play Store seperti dibawah ini:


OLX adalah platform online classified marketplace yang tepat untuk jual beli. Semua penawaran terbaik untuk barang seken bisa dengan mudah kamu temukan di sini. Banyak pilihan produk baru juga tersedia, mulai dari baju vintage, perabotan rumah tangga, alat olahraga, perlengkapan bayi, elektronik, gadget, hingga mobil keren dan hunian idaman!

OLX Indonesia

OLX Indonesia

Ini beberapa alasan mengapa banyak orang memilih platform kami:

PENGALAMAN BERTRANSAKSI YANG HEBAT
Kami berikan pengalaman bertransaksi hebat, lebih cepat, dengan lebih banyak pilihan kategori dalam aplikasi yang lebih dinamis. Cari produk yang kamu inginkan jadi lebih mudah, karena ada kami yang selalu siap membantumu.


BERIKLAN CEPAT DAN MUDAH
Pasang iklan jadi makin mudah, aman, dan dapatkan banyak pembeli potensial di iklanmu dengan cepat.


CARI BARANG LEBIH SIMPEL
Apapun barang idaman yang kamu cari, temukan penjualnya dengan proses yang simpel dan spesifik.

Ingin jual atau ganti yang lebih baru? Ya di OLX tempatnya! Dengan OLX kamu bisa jual apa saja dengan mudah dan cepat. Kamu juga bisa menemukan apapun yang orang lain jual, siapa tahu ada di sekitarmu!

Apa saja sih yang bisa kamu lakukan di OLX?
- Jual barang tak terpakai langsung dari smartphone-mu
- Cari penjual terverifikasi dan dapatkan penawaran terbaik.
- Hubungi langsung penjualnya dan bertransaksi dengan aman dari rumah.
- Pasang dan atur iklan dengan mudah, kapanpun yang kamu mau.
- Dapatkan rekomendasi personal berdasarkan minatmu.



OLX Indonesia




Lebih lanjut untuk kategori teratas kami:

Ponsel
Kami memiliki berbagai brand ternama di kategori terpopuler ini seperti iPhone, Xiaomi, Samsung Galaxy, OnePlus 6T, hingga brand lokal seperti Vivo, Oppo, dan masih banyak lagi. Jual ponselmu dengan cepat dan ganti yang baru di sini, pilih merk favoritmu dari banyak pilihan. Tersedia juga aksesoris lainnya seperti memory card, earphone, charger, dan power bank.

Mobil dan Motor
Pilihan mobil dan motor kami akan membuatmu tercengang! Dari mobil sedan seperti Honda Civic atau Toyota Corolla, atau model hatchback populer seperti Honda Jazz atau Suzuki Swift atau model SUV yang tangguh seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, semua ada di sini. Kami juga punya pilihan motor besar dan motor-motor lainnya.


Peralatan Elektronik
Kosongkan ruang di rumahmu bisa dapat uang? Bisa aja! Jual barang-barang elektronik atau perabotan rumah tangga lama yang tidak terpakai dan lengkapi dekorasi rumahmu dengan yang baru. Cari berbagai brand ternama dari produk TV, laptop, komputer, kulkas, mesin cuci, sofa, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Properti
Cari apartemen, rumah dijual atau disewakan di lokasi manapun dengan mesin pencari cepat kami. Dengan beragam pilihan properti yang lengkap, kamu pasti temukan hunian ideal di OLX tanpa biaya sedikitpun. Tunggu apa lagi? Download OLX sekarang untuk jadi bagian dari online marketplace terbesar di Indonesia dan terhubung dengan ribuan pembeli dan penjual lainnya.

Fashion
Kami punya koleksi fashion ter-update mulai dari yang formal hingga pakaian sehari-hari dan bersantai – kaos pria, kain & gaun wanita, jam tangan, perhiasan, sepatu & sandal, kaos anak-anak, mainan, tas, dan banyak lagi.
Kami berusaha untuk terus memberikan pengalaman jual beli yang terbaik dalam aplikasi ini. Jika ada saran atau masukan, kami akan senang mendengar darimu!

ini salah satu contoh iklan properti di OLX
Beranda / Properti / Disewakan: Rumah & Apartemen / Disewakan: Rumah & Apartemen dalam Jawa Timur / Disewakan: Rumah & Apartemen dalam Sidoarjo Kab. / Disewakan: Rumah & Apartemen dalam Sidoarjo

OLX Indonesia

Puri indah SHM siap huni ada pdam
LT 91 m2 (6,5 x 14)
Kamar tidur
2
Kamar Mandi
1
Lantai
1 (ada deck bisa buat jemuran)
Fasilitas
Carport
PAM
Sertifikasi
SHM - Sertifikat Hak Milik
eddy
Brsda 082257250425

0 Response to "wajah baru OLX Indonesia"