Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


12/01/2016 10:43:00 PM

Info Peluang Usaha

Haloo sobat Blogger Nusantara, Sering kita mendengar tentang berinvestasi properti tetapi banyak juga yang tidak berani dalam mengambil keputusan meraih keuntungan yang terdengar menggiurkan.

Info Peluang Usaha

Berikut ada bacaan yang saya ambil dari Info Peluang Usaha,
Dalam berinvestasi properti kita harus mengetahui dulu jenis-jenis properti dan mempelajari kelebihan serta kekurangan properti tersebut, karena properti itu bermacam-macam, sebelum berinvestasi kita harus menentukan properti mana yang akan dipilih agar sesuai dengan kebutuhan, Sebab dalam investasi properti ini kita harus memperhatikan jangka panjangnya, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut ini akan dibahas jenis properti yang menguntungkan untuk dijadikan investasi jangka panjang.

Investasi Tanah

Dalam jangka panjang membeli tanah dapat memberikan hasil yang maksimal, karena harga tanah setiap tahunnya akan terus meningkat. Namun begitu membeli tanah ini sangat sulit jika kita hendak mengambil keuntungan dalam jangka pendek, karena tanah sulit digunakan untuk usaha seperti dikontrakan, sehingga kita tidak bisa mendapatkan manfaat tambahan dalam berinvestasi. Selain itu tanah juga sulit jika akan dijadikan agunan ke bank, karena umumnya untuk agunan bank itu harus terdapat bangunannya. Tetapi yang menjadi kelebihannya selain harganya cepat naik dan harga beli yang terjangkau, investasi membeli tanah ini tidak memerlukan perawatan sama sekali tidak perlu asuransi atau sejenisnya, anda cukup membeli dan simpan, maka dalam 5 sampai 10 th kedepan harga jualnya akan naik drastis.

Investasi Apartemen




Info Peluang Usaha


Berbeda dengan tanah, selain untuk berinvestasi apartemen juga bisa menghasilkan keuntungan tambahan untuk pemilliknya. Apartement ini dikota-kota besar sangat dibutuhan, sehingga kita bisa menyewakan dan mendapatkan penghasilan setiap bulannya, sehingga nilai investasi nya bertambah. Namun begitu bukan berarti dengan investasi membeli apartemen tidak ada kekurangannya, salah satu kekurangannya adalah harga investasi yang sudah tinggi dan karena disewakan maka anda akan memerlukan biaya untuk perawatan dan waktu untuk menjalankannya. Selain itu juga harga apartemen ini juga mengalami penyusutan setiap tahunnya.

Investasi Rumah Atau Bangunan

Berbeda lagi jika kita membeli rumah atau bangunan untuk berinvestasi, Kelebihannya kita bisa sambil mengambil keuntungan layaknya apartemen dan kenikan harga tiap tahunnya juga terjaga, walaupun masih relatif kecil jika dibandingkan dengan tanah. Dan bangunan juga bisa dijadikan agunan untuk pinjaman ke bank. Tetapi seperti apartemen membeli bangunan berarti anda harus sediakan biaya perawatan seperti untuk pembayaran surat-surat tahunan seperti pajak tahunan, dan juga biaya bulanan jika bangunan tersebut disewakan, dan lain-lain. Satu hal yang tidak dimiliki jenis properti yang lainnya adalah rumah atau bangunan ini akan sangat mudah jika kita hendak menjualnya kembali.


Info Peluang Usaha

Anda BINGUNG INVESTASI PROPERTY?? Takut ngga untung??

Kami Mengundang anda pada acara *Investor and Customer Preview INVESTASI PROPERTY DIJAMIN PASTI UNTUNG*

Info Peluang Usaha GADING SERPONG


Beli Kavling START DARI 500jutaan , Developer Besar dan ternama skala Nasional, Lokasi Sangat strategis di kota yang perkembangannya sangat pesat dan sudah Jadi ( bukan area baru) *DIJAMIN* Keuntungan 26% dalam waktu 2 tahun... 😍😍😍

Bonus tambahan lagi:
- Bebas biaya pemeliharaan lingkungan selama 2th
- FREE PPN!
- FREE biaya Pengalihan Hak 1x
- FREE PPH*
😍😍😍

*Mau tau lebih Detail???* 😳😳😳 call /WA  +628123083237 atau add pin BBM 57973ED9

Hadirilah INVESTOR AND CUSTOMER GATHERING

Minggu 4 Desember 2016
@14.00-18.00 (presentasi produk jam 15.00 dan 17.00)
@BRIGHTON POINT - Pakuwon Center(samping TP5) lantai 17

0 Response to "Info Peluang Usaha"