JLLB Sememi Benowo dilanjutkan

JLLB benowo dilanjutkan JLLB Benowo more info klik >>https://clickcomp4more.blogspot.com/2018/09/jllb-benowo-dilanjutkan.html JLLB Benowo Dimana sih jllb surabaya barat ?? SURYA.co.id | SURABAYA - Pembangunan proyek Jalur Lingkar Luar Barat (JLLB) di Surabaya kini masih terbengkalai. Sebab masih banyak warga Kelurahan Sememi, Surabaya, yang belum melepas lahan mereka untuk proyek tersebut. Terbaru, warga Sememi enggan melepas tanah mereka sesuai harga ditetapkan Pemkot Surabaya melalui tim appraisal Rp 3,5 juta per meter.Mereka menghendaki harga tanah Rp 7 juta per meter persegi. Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembebasan Lahan Proyek JLLB, Warga Sememi Surabaya Minta Ganti Rugi Rp 7 Juta Per Meter, http://surabaya.tribunnews.com/2018/02/12/pembebasan-lahan-proyek-jllb-warga-sememi-surabaya-minta-ganti-rugi-rp-7-juta-per-meter. Penulis: Nuraini Faiq Editor: Parmin Sementara itu ketua Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur Danny Wahid mengatakan, kehadiran JLLB memang akan membuat Surabaya barat menjadi kota baru. Bahkan, kawasan Gresik selatan yang berbatasan langsung dengan Surabaya barat juga akan terpengaruh secara signifikan. Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembangunan JLLB Jadikan Harga Tanah di Surabaya Barat Langsung Terkerek, http://surabaya.tribunnews.com/2017/10/18/pembangunan-jllb-jadikan-harga-tanah-di-surabaya-barat-langsung-terkerek. Penulis: M Taufik Editor: Eben Haezer Panca

Lokasi de Cassablanca Residence

Lokasi de Cassablanca Residence

JEMBATAN KEDUNG KANDANG IKON BARU MALANG TIMUR

Lokasi de Cassablanca lebih dekat dengan exit tol Malang nantinya, Sekitar 2 KM dari rencana exit tol Malang.

Menilik dari strategisnya jembatan Kedung Kandang dalam menghubungkan jalan Mayjen Sungkono dan Ki Ageng Gribig hingga terusan menuju gerbang tol Pandaan Malang membuat Pemkot Malang untuk melanjutkan pembangunannya tahun ini. Dari berbagai pemberitaan di media massa, Pemkot Malang telah menyiapkan masterplan jembatan Kedung Kandang dan nantinya jembatan ini akan menjadi salah satu ikon baru di Kota Malang. Selain megah dan artistik, Jembatan ini memiliki keunikan tersendiri dalam arsitekturnya.

Pemerintah Kota Malang disebutkan telah mengalokasikan dana senilai Rp 30 miliar dalam APBD 2016 dan direncanakan akan dilanjutkan pembangunannya tahun ini. 

Rencananya, anggaran untuk jembatan Kedungkandang bersifat multy years. Perkiraan total alokasinya Rp 90 miliar untuk tiga tahun anggaran (multi years). Pembangunan jembatan ini sebelumnya sempat terhenti dan masih menunggu hasil audit dari tim apprasial.

Lokasi masih masuk Malang raya, sekitar 1 KM dari perumahan Sawojajar.

Lokasi de Cassablanca Residence


Lokasi de Cassablanca Residence masuk Kelurahan Cemorokandang kecamatan Kedungkandang
Lokasi de Cassablanca Residence
Lokasi de Cassablanca Residence
Seperti diberitakan Surya Malang, saat ini Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) tinggal menunggu tender yang masih dalam proses. Kesiapan ini merupakan indikasi bahwa masalah hukum yang pernah terjadi dalam pembagunan jembatan tersebut sudah selesai. (Sumber berita : http:// citragardencitymalang. com/ jembatan-kedung-kandang-ikon-baru-malang-timur)

Lokasi de Cassablanca Residence

Posting Komentar