Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


8/22/2014 12:47:00 AM

Google Trends Spare Parts Mobil

Haloo.. kawan selamat berjumpa kembali, Setelah sekian lama tidak menyapa pengunjung blog ini. Bulan ini lumayan banyak job yang lumayan berat Berrooo.. Salah satunya akan saya curhat di halaman ini.
Membangun Web Toko Online yang mana target di mesin pencarian Google dengan kata kunci atau keyword yang lumayan berat yaitu: "Spare Parts Mobil"

Mengapa lumayan berat ?? Simak tulisan ini yang saya beri judul Google Trends Spare Parts Mobil

Spare Parts Mobil




Beberapa waktu lalu seorang teman yang sudah mempunyai Toko Spare Parts Mobil di Sidoarjo meminta saya untuk memanage Web yang barusan dia buat, Woww dia telah mengambil langkah yang cerdas untuk memutuskan ini menurut saya. Karena dengan mempunyai toko yang sudah ramai dengan pelanggan yang sudah banyak pula, Dan masih sempat memikirkan membuat Web yang tujuannya menarik lebih banyak rejeki tentunya, Wah wah wah.. hebatt benner!

Karena memang benar, Faktanya
1. Web bisa kita jadikan toko online atau bisa jadi kantor cabang kita yang buka 24 jam.
2. Bisa jadi lebih murah ketimbang kita buka cabang di luar pulau, Iya kan? karena dengan mempunyai Web atau toko online kita bisa menjangkau calon pembeli dari daerah lain dan pelanggan baru di penjuru dunia bahkan.

Peluang usaha bisnis online
Mengingat fakta dilapangan :
1. Konsumen mencari produk yang paling cocok dengan kebutuhannya Dengan mencari info dari internet
2. Dengan banyaknya pilihan produk konsumen lebih suka membandingkan sebuah produk sebelum memutuskan untuk membeli
3. Seiring dengan trend tersebut pemasaran lewat online ini sangat menjanjikan
4. Tetapi tidak mudah mendapat kepercayaan pelanggan dengan hanya mempunyai toko didunia maya ini
5. Dibutuhkan pelayanan nyata yang baik, Karena tidak sedikit oknum yang melakukan penipuan dibisnis online

Bisnis Online Modal Kecil, Iya sih memang.. Saat ini membuat web bisa jadi lebih murah dibanding kita buka cabang di luar pulau, Tapi bagaimana dengan orang-orang yang lebih dulu membuat web dengan tujuan yang sama dengan tujuan awal kita? Itulah bisnis ,pikir saya. Dan yang harus saya pikirkan sekarang adalah:
1. Bagaimana memenangkan persaingan pemasaran di Internet yang mana sebagian besar pengunjung dan calon pembeli datang lewat mesin pencari Google. Banyak webmaster bilang caranya adalah SEO atau Search Engine Optimization. Dicoba dulu lah! Inilah yang sedang saya lakukan mempraktekkan SEO dengan kata kunci atau keyword yang lumayan berat yaitu: "Spare Parts Mobil"

WoH..jawaban saya buat domain yang mengandung keyword itu saja, kan lebih mudah terindex mbah google. Bisa jadi lebih mudah terindex tapi kekuatan nongkrong di page one masih perlu tenik SEO yang lain.

2. Kemudian menurut saya setelah pengunjung datang ke website belum tentu mereka akan memutuskan akan langsung membeli, Walaupun mereka dapat barang yang mereka cari, Tapi mereka butuh kepercayaan terlebih dahulu atau para internet marketing bilang "trust"

3. Masih banyak sebenarnya ide-ide untuk mengembangkan ini... Salah satunya tidak lepas dari istilahnya back link, social media, bbm, twitter, fan page facebook ..hadeehh.

Google Trends Spare Parts Mobil
Tadi saya sempat analisa keyword dengan Google Trends, Tahukah Anda fungsi
Google Trends? saya juga baru belajar, Tapi catatan saya hari ini: web atau blog Anda apakah ditargetkan untuk visitor dari negara tertentu atau hanya Indonesia?
Jadi menurut saya carilah kata kunci yang akan Anda gunakan dalam Title, Blog Description, Tag tulisan, Page dan sebagainya sesuai trend kawasan yang Anda targetkan.

Google Trends Spare Parts Mobil
oke yang penting kita sudah action dan sambil jalan kita coba dan ukur apa yang diajarkan para internet marketing dalam membuat Web Toko Online. Itulah tadi curhatan malam jumat tentang Google Trends Spare Parts Mobil

0 Response to "Google Trends Spare Parts Mobil"