JLLB Sememi Benowo dilanjutkan

JLLB benowo dilanjutkan JLLB Benowo more info klik >>https://clickcomp4more.blogspot.com/2018/09/jllb-benowo-dilanjutkan.html JLLB Benowo Dimana sih jllb surabaya barat ?? SURYA.co.id | SURABAYA - Pembangunan proyek Jalur Lingkar Luar Barat (JLLB) di Surabaya kini masih terbengkalai. Sebab masih banyak warga Kelurahan Sememi, Surabaya, yang belum melepas lahan mereka untuk proyek tersebut. Terbaru, warga Sememi enggan melepas tanah mereka sesuai harga ditetapkan Pemkot Surabaya melalui tim appraisal Rp 3,5 juta per meter.Mereka menghendaki harga tanah Rp 7 juta per meter persegi. Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembebasan Lahan Proyek JLLB, Warga Sememi Surabaya Minta Ganti Rugi Rp 7 Juta Per Meter, http://surabaya.tribunnews.com/2018/02/12/pembebasan-lahan-proyek-jllb-warga-sememi-surabaya-minta-ganti-rugi-rp-7-juta-per-meter. Penulis: Nuraini Faiq Editor: Parmin Sementara itu ketua Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur Danny Wahid mengatakan, kehadiran JLLB memang akan membuat Surabaya barat menjadi kota baru. Bahkan, kawasan Gresik selatan yang berbatasan langsung dengan Surabaya barat juga akan terpengaruh secara signifikan. Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembangunan JLLB Jadikan Harga Tanah di Surabaya Barat Langsung Terkerek, http://surabaya.tribunnews.com/2017/10/18/pembangunan-jllb-jadikan-harga-tanah-di-surabaya-barat-langsung-terkerek. Penulis: M Taufik Editor: Eben Haezer Panca

Cara Memasang Domain lain dalam Satu Hosting sendiri

Cara Memasang Domain lain dalam Satu Hosting sendiri


Cara Memasang Domain lain dalam Satu Hosting sendiri
Cara Memasang Domain lain dalam Satu Hosting sendiri dengan add-on domain

Langkah pertama setup add-on domain
yaitu masuk ke control panel hosting kamu (misalnya http://eddypras.web.id/cpanel), lalu login. Setelah didalam halaman Control Panel lalu klik “add-on domain”.- seperti gambar diatas.
Setelah itu akan muncul form untuk memasukkan nama domain.
New Domain Name, isi dengan domain yang ingin kamu tambahkan (misalkan clikkom4more.co.cc)
Ftp Username : Ini otomatis akan dibuatkan directory baru yang sama dengan nama domain yang ditambahkan.
blog.eddypras.web.id
.

Cara Memasang Domain lain dalam Satu Hosting sendiri


Jika kita ingin memiliki nama subdomain berbeda maka bisa kita ubah di bagian Document Root.
    Document Root : Lokasi direktori utama penyimpanan dokumen.
    Password : Password untuk mengakses directory domain baru melalui FTP (File Transfer Protocol).

Klik “Add Domain”

Cara Memasang Domain lain dalam Satu Hosting sendiri

langkah selanjutnya menambahkan NS (name server)
NS atau name server domain anda yang akan dipindah kehosting arahkan ke IP atau Name Server hosting yang akan dipakai, Sesuai dengan informasi dari penyedia layanan Hosting.

Cara Memasang Domain lain dalam Satu Hosting sendiri

Kemudian kita bisa memasang wordpress untuk blog baru ini, Salah satu cara bisa memakai Fantastico yang ada di control panel hosting.
Cara memasang Wordpress akan saya tulis dilain kesempatan.

Itulah tadi pengalaman saya mencoba Cara Memasang Domain lain dalam Satu Hosting sendiri.

Posting Komentar