Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


7/11/2011 01:40:00 PM

mobile blogging

Saya mencoba posting ini dari Hp saya yaitu Samsung Omniapro B7320. Dengan operating system Windows Mobile saya pasang browser Bolt Lite sehingga saya bisa menggunakan tampilan Desktop version, yang sama ketika kita buka dashboard Blogger.com dari komputer.

mobile blogging


Untuk menulis artikel ini memang tidak secepat saya menggunakan keyboard dan komputer, Tetapi dengan fasilitas qwerty pada hp saya kira tidak akan menyurutkan semangat Blogging dan berbagi untuk sesama.
Dengan adanya tombol enter pada keypad, sepasi dan alt menulis jadi lebih mudah. Ada juga tombol shift untuk merubah dari huruf kecil ke huruf besar.
Untuk menyimpan tulisan kita menjadi draft atau langsung dipublish dijendela Edit tulisan post tinggal kita pilih OK dan pilih Submit, kemudian nanti akan muncul untuk save as draft atau publish, selesai.. mudah kan.?
Kemudian kita bisa edit untuk menempatkan photo atau gambar di komputer atau laptop
mobile blogging

1 Response to "mobile blogging"

albina N muro mengatakan...

Dengan adanya tombol enter pada keypad, sepasi dan alt menulis jadi lebih mudah. Ada juga tombol shift untuk merubah dari huruf kecil ke huruf besar.Perijinan Paspor di Yogyakarta