JLLB Sememi Benowo dilanjutkan

JLLB benowo dilanjutkan JLLB Benowo more info klik >>https://clickcomp4more.blogspot.com/2018/09/jllb-benowo-dilanjutkan.html JLLB Benowo Dimana sih jllb surabaya barat ?? SURYA.co.id | SURABAYA - Pembangunan proyek Jalur Lingkar Luar Barat (JLLB) di Surabaya kini masih terbengkalai. Sebab masih banyak warga Kelurahan Sememi, Surabaya, yang belum melepas lahan mereka untuk proyek tersebut. Terbaru, warga Sememi enggan melepas tanah mereka sesuai harga ditetapkan Pemkot Surabaya melalui tim appraisal Rp 3,5 juta per meter.Mereka menghendaki harga tanah Rp 7 juta per meter persegi. Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembebasan Lahan Proyek JLLB, Warga Sememi Surabaya Minta Ganti Rugi Rp 7 Juta Per Meter, http://surabaya.tribunnews.com/2018/02/12/pembebasan-lahan-proyek-jllb-warga-sememi-surabaya-minta-ganti-rugi-rp-7-juta-per-meter. Penulis: Nuraini Faiq Editor: Parmin Sementara itu ketua Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur Danny Wahid mengatakan, kehadiran JLLB memang akan membuat Surabaya barat menjadi kota baru. Bahkan, kawasan Gresik selatan yang berbatasan langsung dengan Surabaya barat juga akan terpengaruh secara signifikan. Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembangunan JLLB Jadikan Harga Tanah di Surabaya Barat Langsung Terkerek, http://surabaya.tribunnews.com/2017/10/18/pembangunan-jllb-jadikan-harga-tanah-di-surabaya-barat-langsung-terkerek. Penulis: M Taufik Editor: Eben Haezer Panca

lebih sedikit masalah setelah pakai antivirus microsoft

lebih sedikit masalah setelah pakai antivirus microsoft
Mendengar Microsoft mengeluarkan AntiVirus MSE /  Microsoft Security Essentials Version:  1.0.1961.0 penulis ingin juga mencoba http://www.microsoft.com/security_essentials/
lebih sedikit masalah setelah pakai antivirus microsoft

lebih sedikit masalah setelah pakai antivirus microsoft

System auto protect akan berjalan bila lambang benteng berbendera berwarna hijau, sedangkan bila berwarna kuning berarti unprotected dan bila merah berarti harus diupdate atau ada ancaman virus. System auto protect juga bisa mendeteksi keberadaan virus pada flash disk setelah ditancapkan.


Tetapi komputer harus pakai Windows ya! bukan linux, dan jangan lupa juga mesti Original tidak boleh yang bajakan. Karena diawal penginstalan antivirus ini akan mengecek apakah windows kita asli atau tidak, jika asli maka instalasi dapat dilanjutkan.
Check your windows genuine or not

lebih sedikit masalah setelah pakai antivirus microsoft

Begitu pula setelah proses instal selesai dibutuhkan koneksi internet untuk mengupdate database terbaru, karena bila tidak diupdate maka antivirus tidak bisa langsung dijalankan.
Sedangkan hardware komputer yang dibutuhkan tidak perlu terlalu tinggi, karena komputer yang penulis gunakan untuk test hanya bermemory 256 Mb.
System Manufacturer: TOSHIBA
       System Model: Satellite A50
               BIOS: v1.20 
          Processor: Intel(R) Pentium(R) M processor 1500MHz
             Memory: 238MB RAM
          Page File: 519MB used, 303MB available
        Windows Dir: C:\WINDOWS
    DirectX Version: DirectX 9.0c (4.09.0000.0904)
DX Setup Parameters: Not found
     DxDiag Version: 5.03.2600.2180 32bit Unicode

About Microsoft Security Essentials dari komputer penulis setelah diupdate tanggal 01 Juli 2010
Version:  1.0.1961.0
Antimalware Client Version: 2.1.6519.0
Engine Version: 1.1.5902.0
Antivirus definitions: 1.85.1178.0
Antispyware definitions: 1.85.1178.0


Beberapa virus Conficker yang sebelumnya tidak dapat ditangkal oleh antivirus yang penulis pakai (Avira) bisa ditangani dengan remove seperti gambar dibawah


lebih sedikit masalah setelah pakai antivirus microsoft

Updating yang auto yaitu ketika kita sedang terkoneksi dengan internet akan muncul pada Taskbar (bagian paling bawah sebelah kanan layar kita) panah hijau bergerak dari atas kebawah pada icon microsoft anti virus (yang bergambar benteng biru berbendera)
Disandingkan dengan Avira antivir pun tidak ada masalah.

lebih sedikit masalah setelah pakai antivirus microsoft
Posting Komentar