Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


4/17/2010 05:29:00 PM

Router pintar Fonera 2.0N

Testimonial:
“Router terpintar yang pernah kami uji.” – Macworld Indonesia
"Buy your Fonera 2.0N, Fantastic and exactly what a Router should be doing" - Wired
"The most sought after Router" - Rolling stones Magazine
"One of this years hottest products." - Popular Science

Dengan standar 802.11n yang lebih cepat, Fonera 2.0n Wi-Fi memiliki jangkauan yang lebih luas dan throughput yang lebih cepat dibandingkan dengan router 802.11g . Prosesor Fonera yang lebih kuat memungkinkan software yang canggih untuk menjalankan aplikasi dan men-download dan upload secara bersamaan. Fonera bertindak sebagai remote control untuk pengguna laptop. Seorang user dapat mengatur download, upload dan menyinkronkan semua aplikasi web mereka saat berada jauh dari rumah.
Built-in port USB dan software manajemen Fonera 2.0 memungkinkan user untuk menghubungkan hard disk eksternal dan perangkat USB lainnya. Hal ini memungkinkan user untuk membagi data wireless, meng-upload video dan foto secara otomatis ke YouTube, Flickr, Picasa dan Facebook, atau men-download file secara langsung, tanpa komputer yang aktif. 

Fitur tambahan mencakup kemampuan untuk backup file ke hard drive, print atau akses remote webcam melalui Wi-Fi. Router ini juga bisa mengkonversi HSDPA atau 3G dongle ke signal Wi-Fi. Fonera 2.0 juga sebuah router yang bisa mengunakan twitter. Seorang user bisa melacak router mereka melalui twitter dan memeriksa status dari suatu download atau melihat apakah ada pengunjung yang terhubung ke FONSpot mereka.
Sebagai bagian dari Inisiatif Hijau, Fonera 2.0n juga dapat membantu user menghemat uang melalui pemakaian listrik minim karena Fonera 2.0n mengkonsumsi kurang dari 4 watt dibandingkan dengan men-download melalui PC yang rata-rata 350 watt. Dengan memungkinkan user untuk menangani tugas-tugas komputasi dasar dari router bukan PC, FON mengambil langkah-langkah kecil untuk mengurangi konsumsi daya tanpa membatasi fungsi tersebut.
Setelah tersambung, Fonera 2.0n membuat dua sinyal wi-Fi, satu private dan satu umum. Dengan setting in user mendapat koneksi wireless Internet yang aman di rumah dan yang paling penting, akses gratis ke FONspot di seluruh dunia. Pemilik Fonera (disebut Fonero) juga dapat memilih untuk mendapat uang dengan menjual akses Internet FON WiFi melalui alat mereka. Pengguna FON juga dapat dengan mudah menemukan FONspot melalui situs FON map http://maps.fon.com/
Mereka yang tertarik untuk bergabung dengan revolusi Free Wi-Fi harus membeli FON Wi-Fi router dan menjadi bagian dari komunitas FON. Dengan memiliki sebuah FON router di rumah, pengguna akan bisa mendapatkan akses Wi-Fi gratis ke lebih dari 1,000,000 Wi-Fi hotspot secara global. Untuk orang yang sering bepergian ke luar negeri untuk bisnis atau liburan akan dapat keuntungan dari layanan ini, bahkan ketika jauh dari rumah tanpa biaya.
Mengenai FON :
FON meluncurkan Revolusi Wi-Fi pada tahun 2006 dengan Fonera Wi-Fi router pertama dan tujuan membebasi Wi-Fi untuk semua. Sekarang FON memiliki lebih dari 1,000,000 FONspots, lebih dari 1.7 juta Fonero yang terdaftar dan bermitra dengan perusahan telekomunikasi terkemuka di dunia. Google, eBay, British Telecom, Index Ventures, Coral Group dan Sequoia Capital adalah investor FON.


Fonera 2.0NFITUR untuk di rumah

-Download & Upload tanpa perlu komputer pribadi, hanya melalui router. 
-Upload videos ke YouTube langsung melalui router FON.
-Upload photo  secara automatis ke Facebook, Flickr dan Picasa dari alat USB yang tersambung ke FON.
-Sambung sebuah USB hub dan tambahkan alat USB  (webcams, printers, etc.) sebanyak kebutuhan anda. 
-Sambung Megaupload, RapidShare: Configure account anda dan Fonera 2.0n akan download file untuk anda.
-Install aplikasi baru untuk FON dengan mudah.
-Hemat listrik karena Fonera 2.0n memakai  4 watt ketika download dibandingkan PC  yang rata-rata 400 watt. 
-Wireless Storage: Akses external HDD wirelessly (NAS).
-High Speed File Transfer: Transfer files dengan kecepatan sampai 300 Mbps dengan 802.11n.
-Greater Wi-Fi Reach: Kembangkan kejangkauan wireless di rumah dengan dua antenna,  2T2R MIMO Technology dan kekuatan dari 802.11n.

FITUR di luar rumah :

* Make Money - Dengan signal public ciptakan sebuah FON Spot. Pemilik FON spot tersebut bisa mendapat uang setiap kali ada non-FON user yang menyambung ke FON Spot itu. Router ini satu-satunya di dunia yang bisa membayar anda.
* Free Wi-Fi: Dengan menciptakan FON spot anda, anda berhak untuk memakai internet gratis di FON spot lain (800,000) di dunia.
* 3G to Wi-Fi: Bawa FON anda keluar karena bisa dipakai untuk menjadi 3G  router. FON bisa mengkonversi 3G signal menjadi Wi-Fi signal dan berfungsi sebagai router 3G.
* Self Tweeting Router:  Fonera 2.0n bisa mengunakan aplikasi Twitter. Fonera 2.0n akan menginformasikan status upload, status download, user yang terhubung di FON Spot pada saat ini, dll. melalui Tweet singkat secara otomatis

Fon

Fonera 2.0N
http://wiki.fon.com/wiki/Fonera_Usage_Demo - View Screenshots and Demo the Dashboard
http://wiki.fon.com/wiki/Recommended_Hardware - Hardware that works with FON


Fonspots worldwide


Video Demos
http://www.youtube.com/watch?v=4gUt991_ANM - Martin FON Creator demos Fonera 2.0N
http://www.youtube.com/watch?v=fLKyhZzJ3pw - Remote in the IPHONE and Fonera 2.0

Fon Blogs
http://blog.fon.com/en/ - Official Fon Blog
http://blog.fonosfera.org/ - Fon development community

0 Response to "Router pintar Fonera 2.0N"