Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


3/28/2020 10:17:00 PM

HARGA TAMANSARI PROSPERO

TAMANSARI PROSPERO APARTEMEN KAHURIPAN NIRWANA




APARTEMEN TAMANSARI PROSPERO

2 Bedroom










Two bedroom Tamansari Prospero menyediakan ruang tamu terpisah dan kamar tidur untuk lingkungan rumah yang optimal. Berbagai fully furnished dengan total luas area semigross 43.82 m². Pilihan yang cocok untuk hunian keluarga di masa yang akan datang.
















































HARGA TAMANSARI PROSPERO

One Bedroom A










One Bedroom type A memiliki keserdehanaan yang layak ditempati untuk para pekerja profesional dari dalam dan luar negeri. Berbagai fully furnished dengan total luas area semigross 32.04 m² ini sudah dilengkapi ruang tamu terpisah dengan kamar tidur, dan dapur minimalis. Pilihan yang cocok untuk hunian di masa yang akan datang dengan spirit muda.




One Bedroom B










Berbeda dari type A, One Bedroom type B memiliki sedikit sentuhan artistik dengan penambahan ruang instalasi. Terletak di antara ruang tamu dan ruang makan minimalis akan menambah kesan indah pada area yang memiliki luas semigross sebesar 33.82 m². Sesuai kebutuhan, One Bedroom tyoe B bisa jadi alternatif investasi hunian untuk masa depan.







































HARGA TAMANSARI PROSPERO

Studio










Hunian dengan konsep ekslusif cocok digunakan bagi eksekutif muda. Type studio Tamansari Prospero terintegrasi dengan fasilitas lainnya. Memiliki luas 21.62 m². Terpisah dari ruang mandi dan lengkap dengan fully furnished untuk menunjang kebutuhan.

















































HARGA TAMANSARI PROSPERO APARTEMEN KAHURIPAN NIRWANA


.


.


Tamansari Prospero terletak di dalam Kawasan Mandiri yang sangat Premium Kahuripan Nirwana yang dididukung berbagai macam fasilitas penunjang serta akses yang sangat mudah dan cepat menuju Pintu Tol Sidoarjo dengan waktu tempuh hanya 2 menit, 20 Menit menuju Bandara Internasional Juanda, Pusat Kuliner Pazkul terbesar di Kota Sidoarjo, Pusat Industri.


.


.


.



HARGA TAMANSARI PROSPERO

HARGA TAMANSARI PROSPERO APARTEMEN KAHURIPAN NIRWANA


FORTUNA




















BEATUS

















Tamansari Prospero hadir untuk menunjang kebutuhan hunian untuk masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya termasuk Surabaya dan untuk para pekerja professional dari dalam dan luar negeri, mengingat Kota Sidoarjo merupakan salah satu Kota dengan pertumbuhan ekonomi yang baik dengan tingkat pertumbuhan ekonomi mencapai 6%. Dengan kondisi perkembangan Kota Sidoarjo yang sangat baik, maka untuk itu dua pengembang besar PT.WIKA Gedung dan PT.Mutiara Masyhur Sejahtera membentuk KSO WIKA Gedung – Kahuripan Nirwana dengan Produk Tamansari Prospero. (http ://www .tamansariprospero.com)

HARGA TAMANSARI PROSPERO

Untuk HARGA TAMANSARI PROSPERO terupdate silahkan hubungi

EDDY Brighton Sidoarjo WA : 08123083237



0 Response to "HARGA TAMANSARI PROSPERO"