Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


6/20/2020 09:12:00 PM

Mutiara Citra Asri

Perumahan Mutiara Citra Asri Keramean, Candi, Sidoarjo
Rumah dijual Mutiara Citra Asri
Rp 450,000,000
LT/LB : 150 m2 / 70 m2
Dimensi : 10 x 15
KT/KM : 3 / 1
Mutiara Citra Asri
Perumahan Mutiara Citra Asri


Sertifikat : SHM
Alamat : MUTIARA CITRA ASRI
Lokasi : Jawa Timur, Sidoarjo , Candi
Tipe : Rumah

Mutiara Citra Asri


Mutiara Citra Asri

merupakan kawasan perumahan yang terletak di Jl. Raya Sumorame, Candi, wilayah selatan Kota Sidoarjo. Jalan masuk ke lokasi perumahan ini terhubung dengan jalan utama Surabaya - Malang sehingga memberikan akses yang mudah untuk menuju pusat Kota Sidoarjo, Surabaya, maupun Malang. Hunian ini dapat menjadi pilihan tempat tinggal yang ideal, karena lokasinya strategis dengan akses mudah ke kota-kota di Pulau Jawa.

Perumahan Mutiara Citra Asri ini mudah dicapai dengan kendaraan pribadi. Dari arah Kota Surabaya Anda dapat menggunakan jalan Tol Surabaya – Porong, keluar di gerbang Tol Tanggulangin, kemudian mengarah ke utara menuju Jl. Raya Tanggulangin. Dalam jarak 1,8 kilometer kemudian, gapura menuju Desa Sumorame - Perumahan Mutiara Citra Asri akan terlihat di sisi kiri jalan.

Selain itu tersedia juga moda transportasi umum untuk menuju perumahan. Terdapat angkutan kota jurusan Terminal Larangan - Prambon yang melintas tepat di depan gapura Desa Sumorame. Di samping gapura ada banyak ojek pangkalan yang dapat mengantar Anda ke dalam kawasan perumahan.

Untuk memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari, di sekitar lokasi perumahan ini banyak terdapat toko kelontong dan minimarket. Di bagian depan kawasan hunian berderet sejumlah minimarket, termasuk Alfamart Sumorame (500 m) dan Indomaret Sumorame (400 m).

Pusat perbelanjaan yang lebih besar bisa ditemukan di di pusat Kota Sidoarjo. Antara lain, Plaza Sidoarjo (5,3 km), Ramayana Mall Sidoarjo (6 km), Lippo Plaza Sidoarjo (7,5 km), dan Suncity Mall Sidoarjo (6,5 km).

Mutiara Citra Asri

Suncity Mall Sidoarjo merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Sidoarjo. Di pusat perbelanjaan ini terdapat beragam gerai untuk memenuhi berbagai sisi kebutuhan Anda. Untuk membeli kebutuhan rumah tangga, di sini terdapat Giant Hypermarket. Sementara itu, untuk cuci mata tersedia Borobudur Department Store. Ada juga berbagai gerai makanan terkenal, seperti Pizza Hut, Hoka-Hoka Bento, Richeese Factory, dan Es Teler 77. Selain itu, terdapat arena bermain anak dan bioskop Platinum Cineplex untuk mengisi waktu bersama keluarga.

Fasilitas kesehatan juga berjarak tidak jauh dari perumahan ini. Tersedia Puskesmas Pembantu Sumorame di bagian depan kawasan perumahan. Puskesmas ini merupakan bagian dari Puskesmas Candi (2 km).

Ada pula fasilitas rumah sakit yang mudah dicapai dari Mutiara Citra Asri, seperti RSUD Sidoarjo (4 km), rumah sakit umum pemerintah kelas B milik Pemda Kabupaten Sidoarjo. Rumah sakit ini memiliki beberapa layanan unggulan, seperti MSCT Scan, cath lab jantung, klinik andrologi, klinik estetik dan kosmetik, serta instalasi hemodialisis.

Sebagai alternatif, Anda bisa menyambangi beberapa rumah sakit lain, seperti RS Islam Siti Hajar (5,3 km), RSU Jasem (5,1 km), RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong (6 km), RS Delta Surya (6,4 km) dan RS TNI AD DKT Sidoarjo (6,5 km).

Soal pendidikan anak, Anda tidak perlu khawatir, karena di sekitar perumahan terdapat banyak sekolah. Untuk tingkat SD, Anda bisa mempertimbangkan SD Negeri Sumorame (200 m), SD Negeri Boro (1,3 km), SD Negeri Karang Tanjung (1,5 km), dan SD Negeri Kludan (1,5 km). Tersedia untuk tingkat menengah, seperti SMP Negeri 2 Candi (2,2 km), SMP Negeri 3 Candi (2,1 km), SMP Hang Tuah 5 (2,5 km), SMA Hang Tuah 5 (1,8 km), SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (4,1 km), SMA Negeri 2 Sidoarjo (4,6 km), SMA Negeri 3 Sidoarjo (5 km) dan SMP-SMA Petra 4 (6 km).

Di Mutiara Citra Asri tersedia beberapa fasilitas yang mendukung aktivitas warga, termasuk sarana ibadah berupa masjid dan musala, serta lapangan olahraga yang cukup luas. Di bagian depan perumahan terdapat kawasan komersial yang terdiri dari bermacam toko, antara lain toko busana muslim, toko kelontong, toko alat tulis dan fotokopi, warung makan, salon, serta laundry. Jalan di dalam lingkungan perumahan memiliki lebar yang bervariasi antara empat sampai delapan meter, terbuat dari material paving block dan dapat dilalui oleh kendaraan roda empat. Perumahan ini memiliki beberapa pintu masuk yang masing-masing dilengkapi pos jaga untuk menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni.

Mutiara Citra Asri

Mutiara Citra Asri sudah cukup lama terbentuk dan sebagian besar hunian sudah ditinggali. Rumah-rumah dalam kompleks ini kebanyakan mengadopsi gaya mediteranian yang populer pada zamannya, namun ada juga sebagian rumah baru yang dibangun dengan gaya modern minimalis.

Di sini tersedia beragam bentuk dan tipe rumah. Misalnya, rumah tipe 98/105 dengan dua kamar tidur ditawarkan dengan harga Rp330 juta rupiah. Rumah posisi sudut berukuran 90/135 dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi, dapat dimiliki dengan harga Rp450 juta. Selain itu, terdapat rumah dua lantai berukuran 140/140 seharga Rp750 juta. Unit ini memiliki lima kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Area Candi cukup ramai oleh berbagai area pemukiman. Jika berminat untuk tinggal di sini, Anda bisa membandingkan beberapa perumahan sekaligus, seperti Safira Garden, Sentra Alam, dan Taman Candiloka.

0 Response to "Mutiara Citra Asri"