Post4/08/2019 07:08:00 PM

rumahmurahbtn co id

Rumah Murah BTN
rumahmurahbtn co id
Lelang BTN. Lelang rumah murah

Website rumahmurahbtn.co.id  adalah website khusus Asset Management Division PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, untuk menampilkan portofolio/agunan yang siap di jual atau lelang. Didalam website ini di bagi dalam 2 katagori yaitu Rumah Bekas yaitu rumah yang dapat dijual secara sukarela dan Rumah Lelang yaitu rumah yang dijual melalui prosedur lelang di KPKNL.
Jika ada petanyaan anda dapat menghubungi di :

Email : rumahmurahbtn@btn.co.id
atau
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Asset Management Division (AMD)
Menara BTN Lantai 14
Jl. Gajah Mada No 1
Jakarta 10130

rumahmurahbtn co id

rumahmurahbtn co id

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) memiliki portal online rumahmurahbtn.com untuk memasarkan rumah-rumah yang masuk dalam kategori kredit macet. Portal online ini menawarkan rumah yang tak lunas cicilannya di berbagai daerah di Indonesia.

rumahmurahbtn co id


rumahmurahbtn co id

Mau Beli Rumah Murah Sitaan BTN? Ini Caranya
Untuk rumah sitaan ini, calon pembeli bisa mengajukan skema KPR untuk pembelian. Hal ini untuk memudahkan masyarakat yang belum bisa membeli rumah secara tunai.

"Bisa beli pakai KPR lagi, KPR lelang recycle, KPR normal. Produknya aja yang dipisah. Bisa fasilitasi juga kalau belum bisa cash bisa pake solusi financing lagi ya. Kira kira dua produk ini bisa percepat terobosan," kata Nixon.

Untuk pengajuan KPR rumah sitaan sama dengan pengajuan KPR biasa yakni harus menyiapkan syarat seperti identitas, kartu keluarga, surat keterangan hingga uang muka.

Nixon menambahkan kini lewat situs dan aplikasi BTN pembeli yang berminat juga bisa mengikuti lelang untuk meraih rumah impian. Untuk pembelian rumah lelang mekanismenya sama dengan pembelian rumah baru pada umumnya, di mana sertifikat dipegang oleh bank dan diberikan saat pelunasan.


rumahmurahbtn co id

Bedanya, calon pembeli mendaftarkan diri melalui situs Dirjen Kekayaan Negara (DJKN) setelah itu menyetor uang jaminan sebesar 20% dari harga limit yang ditetapkan. Setelah dinyatakan menang oleh pihak Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL) maka pembeli akan melakukan pelunasan sisa pembayaran kemudian diterbitkan risalah lelang dari KPKNL.

Risalah lelang ini nantinya menjadi dasar bagi pemenang lelang untuk pengambilan sertifikat di Bank BTN juga untuk balik nama di Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat. (ara/hns) dari https:// finance. detik. com/ moneter/ d-3976370

0 Response to "rumahmurahbtn co id "