Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


9/10/2018 10:14:00 PM

Jual Beli Sewa KPR Properti

Jual Beli Sewa KPR Properti lebih mudah bersama Brighton

Jual Beli Sewa KPR Properti

Jual Beli Sewa KPR Properti

Brighton adalah agen properti satu-satunya di Indonesia dengan sistem “One Management System & One Management Partnership” yang terus mengembangkan jaringan dari baik Jakarta, Tangerang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Makassar maupun Bali sehingga semua properti yang klien percayakan dapat terkoneksi ke seluruh jaringan database kami dan mempercepat terjadinya penjualan. Begitu pula bila Anda ingin mencari properti, cukup menghubungi salah satu agen Brighton karena kami mempunyai lebih dari 40,000 pilihan listing.

Keuntungan bergabung bersama Brighton :

1. Komisi Bebas Potongan Royalty Franchise ( Brighton bukan kantor Franchise ) sehingga komisi yang diperoleh lebih besar. Dapatkan Bonus Unlimimitted Income Pembagian komisi hingga 80%!

2. One Management System & One Management Partnership pertama kali di Indonesia ( Mempermudah transaksi antar kantor cabang , kebutuhan transaksi bisa dibantu di kantor cabang manapun. Misalnya : Kantor kita di daerah Manyar, tapi mau transaksi di wilayah Citraland. Kita tidak perlu kembali ke Manyar,kita bisa dibantu di kantor cabang Citraland.

3. Ada sistem Go Connecting ( Bonus Refferal ) , jika Anda mempunyai teman atau saudara yang mau bergabung di bisnis ini, langsung referalkan ke kantor Brighton mana saja , dan dapatkan Bonus Connecting.

4. Fasilitas : Kartu Nama Gratis , Banner, Papan Tanda Gratis, Telepon Kantor Gratis, Free Iklan Online, Iklan koran 50:50, Pembagian komisi cepat ( H+1), dll

5. Dibimbing dan ditraining dengan leader yang berpengalaman ( bukan cuma trainer yang bukan pelaku bisnis ini) dan mengerti market lokal daerahnya.

6. Brighton bekerjasama dengan Media Online Properti Terbesar di Indonesia ; Rumah.com dan Rumah123.com. Dengan sistem One Connect System mempermudah kita untuk mengupload listing properti 1x saja. Sekali posting di aplikasi Brighton langsung connect diportal online mereka. ( Sementara ini hanya Brighton saja di Indonesia yang bisa , connecting dengan mereka ). Brighton terus berinovasi untuk mengembangkan teknologi untuk mendukung produktivitas team nya.

Jual Beli Sewa KPR Properti

7. Jaringan ++1300 agent dan 22 kantor, dalam 1 managemen akan mempercepat penjualan kita sebagai team Brighton.

8. Brighton dipercaya developer berskala nasional dan internasional untuk memasarkan produk-produknya. ( Banyak Proyek yang bisa kita jual )

9. Brighton didukung bank-bank berskala Nasional ( Mandiri, BCA, BNI, Danamon, OCBC NISP, Permata, UOB, Maybank, BRI , dll ) , sehingga memudahkan proses pendanaan KPR klien kita.

10. Materi Training dan tempat uji kompetensi Brighton telah LULUS Verifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), sehingga Brightoners bisa langsung mengikuti Sertifikasi LSP ( Lembaga Sertifikasi Profesi Broker Properti Indonesia).

11. Situasi kerja yang Fun , Happy, dan Lingkungan menyenangkan dan penuh tantangan akan membuat kita selalu semangat.

12. Dapatkan Bonus liburan Gratis setiap tahun ( Australia, Jepang , Korea, Eropa , dsb)

13. Memiliki divisi international ( Australia & Singapore ) , sehingga pembeli bisa diservice dengan kantor perwakilan kita langsung di Australia & Singapore.

14. Banyak testimonial #MIMPIJADINYATA di Brighton ( Saat kita berkumpul dengan orang sukses , maka kita akan ketularan sukses )

Jual Beli Sewa KPR Properti

15. Sistem kerja yang jelas dan transparan. Sebagai leader semua mendapat laporan secara detail mengenai perpajakan, omzet , profit sharing , fee koordinator, dll

16. Jika Anda seorang leader yang butuh support sistem dan mau berhasil di bisnis ini, bahkan belajar menjadi investor properti , jangan ragu untuk bergabung bersama kami. ( Pembagian Profit Sharing 12% )

17. NEWS! Brighton Real Estate adalah kantor agen properti #1 di Indonesia yang menerima Serifikasi ISO ( International Standard Operational ) 9001:2015 of Office Management Supprt System for Real estate Agent dari Badan Sertifikasi bergengsi Lloyd's United Kingdom.

18. Dengan bergabung sebagai Partner Brighton , setiap closing Anda mendapatkan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah ( Rumah /TownHome, Tour Luar Negeri, Sepeda Motor, TV LED dan berbagai voucher belanja.

JOIN@BRIGHTON : Hubungi kantor Brighton yang terdekat dengan wilayah Anda. ( Jakarta, Tangerang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali, Makassar )

Atau Hubungi : Whatsapp 08123083237

Jual Beli Sewa KPR Properti lebih mudah bersama Brighton | Bringing Dreams Beyond !

0 Response to "Jual Beli Sewa KPR Properti"