Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


5/23/2019 12:27:00 PM

JLLB benowo dilanjutkan

Proyek box culvert diversi Gunung Sari di Sememi hingga Benowo baru dilanjutkan, Saat ini, pengerjaan box culvert Surabaya Barat tengah dikerjakan di titik Sememi. Proyek Pembangunan jalan di Surabaya Barat itu sebenarnya menjadi tanggung jawab pusat. Namun oleh Pemkot Surabaya di take over karena nanti akan terintegrasi dengan Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB) dan tol.


JLLB benowo dilanjutkan





JLLB benowo dilanjutkan




JLLB benowo dilanjutkan











Dimana sih jllb surabaya barat ??

SURYA.co.id | SURABAYA - Pembangunan proyek Jalur Lingkar Luar Barat (JLLB) di Surabaya kini masih terbengkalai. Sebab masih banyak warga Kelurahan Sememi, Surabaya, yang belum melepas lahan mereka untuk proyek tersebut.
Terbaru, warga Sememi enggan melepas tanah mereka sesuai harga ditetapkan Pemkot Surabaya melalui tim appraisal Rp 3,5 juta per meter.Mereka menghendaki harga tanah Rp 7 juta per meter persegi.
Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembebasan Lahan Proyek JLLB, Warga Sememi Surabaya Minta Ganti Rugi Rp 7 Juta Per Meter, http://surabaya.tribunnews.com/2018/02/12/pembebasan-lahan-proyek-jllb-warga-sememi-surabaya-minta-ganti-rugi-rp-7-juta-per-meter.
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin

JLLB benowo dilanjutkan

Sementara itu ketua Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur Danny Wahid mengatakan, kehadiran JLLB memang akan membuat Surabaya barat menjadi kota baru. Bahkan, kawasan Gresik selatan yang berbatasan langsung dengan Surabaya barat juga akan terpengaruh secara signifikan. Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pembangunan JLLB Jadikan Harga Tanah di Surabaya Barat Langsung Terkerek, http://surabaya.tribunnews.com/2017/10/18/pembangunan-jllb-jadikan-harga-tanah-di-surabaya-barat-langsung-terkerek. Penulis: M Taufik Editor: Eben Haezer Panca


SEGERA LAUNCHING Northwest Central Setelah sukses menjual 2000 rumah di North West Park & North West Lake Serta masih banyaknya permintaan pembeli 📍 Pilihan investasi terbaik, CLUSTER DAN KONSEP TERBARU 📍 Lokasi hanya selangkah dari Radial Road dan JLLB


JLLB benowo dilanjutkan more info :

EDDY BRIGHTON SIDOARJO PROPERTI RUMAH DIJUAL
03151518000 / 082257250425 / WA ~08123083237

Song 1 of 4 Kepanjangan TanganMu 

Song 2 of 4 Yesus Segalanya  

Song 3 of 4 KumenyembahMu  

Song 4 of 4 Kau Kutinggikan 

0 Response to "JLLB benowo dilanjutkan "