Lombok Tour Plus

Lombok Tour Plus  mengantar kami mengunjungi pantai Pink di Tanjung Luar yang merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Keruak di Lombok Timur,


Lombok Tour Plus

Kemudian hari kedua ke Baun Pusuk atau Monkey Forest, Gili Trawangan dan Bukit Malimbu yang berada di Lombok barat.





Bukit Malimbu terletak sekitar 24 Kilometer dari pusat Kota Mataram, atau sekitar 10 Kilometer sebelah Utara Pantai Senggigi.

Bersama Lombok Tour Plus Kami juga sempat mengunjungi Desa Banyumulek, Yang terletak di kecamatan Labuapi kabupaten Lombok Barat, Desa ini terkenal karena kerajinan gerabahnya.

Lombok Tour Plus


Yang banyak diceritakan orang sepulang berwisata di Lombok adalah tentang tempat bernama Sade, Dan kamipun berkesempatan menengok sebentar disini.

Sade Merupakan Dusun di Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.
Anda dapat menyaksikan rumah-rumah tradisional penduduk asli yang terawat (suku Sasak) yang telah tinggal di desa ini selama beberapa generasi.

Salah satu tradisi yang unik adalah "kawin lari", di mana laki-laki yang mencintai seorang gadis harus menculik gadis itu untuk menikahinya, Dan tidak dengan cara meminta kepada orang tua si gadis yang justru cara itu dianggap melanggar adat disana. kata Pak guide kami @LombokTourPlus.com


Juga singgah di Desa Sukarare yang terkenal dengan Kain tenun songketnya.
Desa Sukarara di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat adalah salah satu desa yang masih memegang teguh untuk kebudayaan adat suku sasaknya,
Wanita-wanita penduduk Desa Sukarare adalah pengrajin kain tenun atau songket khas Lombok.
Berkunjung ke Desa ini Anda dapat melihat maupun belajar langsung cara pembuatan kain tenun khas Lombok.





Melengkapi petualangan hari terakhir sebelum pulang ke Sidoarjo kamipun singgah di Pantai Kuta dan pantai tanjung Aan yang jaraknya lumayan dekat dengan bandara internasional Lombok.
Terima kasih Pak Made Suhendra @LombokTourPlus.com

0 Response to "Lombok Tour Plus"

Post a Comment

Thank You