Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


10/27/2014 03:22:00 PM

Download video youtube mozilla adds on

Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman minta bantuan untuk diajari cara Download video dari Youtube, Saya kasih cara termudah yaitu pakai browser Mozilla dan cari addons yang berhubungan dengan download youtube, Itu pertama kali yang terlintas dipikiran saya saat itu. Karena saya sedang otw di jalan maka saya putuskan berhenti sejenak untuk menjelaskan step-stepnya, Dan syukurlah akhirnya dia bisa.

Sebelum saya lanjutkan tulisan tentang Download video youtube mozilla adds on ini saya mau bercerita tentang teman saya yang satu ini, Sebut saja namanya Budi. Sebagai seorang Ayah tentu dia akan berusaha menyediakan apa saja kebutuhan untuk anak-anaknya, Yang mana saat itu anak mendapat tugas mencari video tentang hewan di youtube.

Untuk saat ini kita tahu banyak tugas dari sekolah yang berhubungan dengan internet, Jadi Budi sudah siap dengan koneksi internet dirumahnya termasuk laptop atau komputer untuk menunjang proses belajar sesuai tuntutan dari sekolah. Tetapi saat saya menerima telponnya yang terdengar kerepotan sekali dengan tugas-tugas anak yang berhubungan dengan Download video youtube ini, Saya merasa orang tua juga harus mau belajar lebih banyak tentang apa itu isi dari internet. Komputer yang ada di rumah tidak hanya sekedar untuk main game atau menyimpan file photo dari kamera.

Download video youtube mozilla adds on



Setelah orang tua pintar dan cerdas menggunakan internet jangan lupa dampingi anak-anak saat menggunakan internet ini, Dan saya juga tidak keberatan ditelpon apabila membutuhkan informasi dari saya selama saya bisa dan tentunya saya bisa karena sudah lebih dulu tahu dari Budi. Satu hal yang belum sempat saya sampaikan kepadanya yaitu setelah kita masuk youtube disana banyak video yang muncul dipencarian, Bagaimana cara untuk mendapatkan video yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak kita? Itu yang orang tua harus pelajari dari Youtube... Learning by doing !!

Sebelum kita bisa download video di youtube sebelumnya kita harus pasang Adds-on pada browser Mozilla, Caranya yaitu: dibagian paling atas browser klik Tools dan klik lagi Adds-on. Maka akan muncul Adds-on Manager pada tab berikutnya pada browser Mozilla kita.
Pada Mozilla Firefox 32.0 yang saya gunakan kolom pencarian Adds-on berada sebelah kanan atas, Ketik Youtube downloader pada kolom pencarian dan klik gambar lensanya atau langsung enter saja.

Dibawah ini add-ons yang berhubungan dengan download youtube, Salah satu yang saya coba adalah:
Easy Youtube Video Downloader Express

Best extension for 'Superfast' and easy video download links in FLV, 3GP, MP3 (192kbps HQ Direct Link), MP4, 720p HD and Full-HD qualities on Youtube pages. The original version of this addon was filled with advertisements and is also no longer available, this one is the simplest and fastest Youtube video downloader you will find.

Mungkin banyak cara agar kita bisa mendapatkan video yang kita cari di internet, Ini satu info juga yang ingin saya bagi bertepatan Hari Blogger Nasional yaitu:
Cara Upload File Besar Untuk Dibagi
Upload Video kamu disini
---------------------------



Ini gambar Adds-on Easy Youtube Video Downloader Express yang saya install di browser Mozilla saya .. selamat mencoba dan Selamat Hari Blogger Nasional ya! Itulah tadi tulisan hari ini tentang Download video youtube mozilla adds on

0 Response to "Download video youtube mozilla adds on"