Bagaimana AirAsia Mengubah Hidup Kami

Bagaimana AirAsia Mengubah Hidup Kami,
i. Berawal dari sebuah motivasi buat anak saya Velicia Elaine yang sedang menghadapi UKK (ulangan kenaikan kelas)
Pada semester pertama di kelas 2 ini anak saya dapat ranking 3 di kelasnya, kemudian mamanya Cia (panggilan Velicia Elaine) dalam waktu dekat ada acara bersama teman-teman sekantor ke Singapura.
Karena tidak boleh membawa anak maka Istri saya tersebut menjanjikan bila Velicia Elaine dapat rangking satu atau dua maka mama akan mengajak kita pergi mengisi liburan kenaikan kelas ke Singapura.


ii. Kami pun berburu di internet mencari tiket penerbangan promo termurah sehingga menemukan info tentang Air Asia.
Beli lebih awal, lebih hemat, terbang ke Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok mulai dari 179 ribu rupiah inilah Bagaimana AirAsia Mengubah Hidup Kami
Bagaimana AirAsia Mengubah Hidup Kami

Karena kami belum pernah ke Singapura jadi kami mencari kawan yang bisa diajak berbagi bingung dan ndredeg bersama-sama jika kita tersesat di negeri orang,
Bayangkan jauh dari rumah dan bahasa English-ku juga berantakan tidak tahu orang disana bisa mengerti atau tidak? Syukurlah akhirnya menemukan teman-teman baik yang sekiranya bisa membantu mewujudkan impian kami.

Bagaimana AirAsia Mengubah Hidup Kami

iii. Sempat bingung juga ketika jadwal penerbangan yang sudah kita fixkan ternyata harus di jadwal ulang.
Seperti halnya kita bercita-cita mewujudkan impian tak ada jalan yang tak bergelombang, Ketika tiket hotel sudah dibooking dan tiba-tiba jadwal penerbangan ada perubahan maka kita harus berimprovisasi.
Perubahan jam terbangpun membawa perubahan rencana yang semula kita hanya ingin mengunjungi Singapura, Setelah hitung-menghitung akhirnya diputuskan perjalanan ini kita tambah sampai ke Kuala Lumpur Malaysia.
Hehee.. Nekad terkadang perlu untuk merubah mimpi menjadi realita.



iv. Kemudian setelah saya pulang kenangan itu ingin menarik saya kembali seakan ingin menunjukan destinasi traveler saya berikutnya tentu saja yang low cost yah!


Inilah foto-foto yang lebih bisa menceritakan suasana beberapa hari kami di negeri Singapura

Dan Inilah

Gardens by the Bay one of the Top 10 Indoor Gardens











v. Saya sering menulis lewat update status facebook saya tentang kata-kata motivasi
Tujuannya agar mengingatkan saya kelak, memotivasi diri saya dan inspirasi buat teman-teman dunia maya yang banyak mewarnai hidup saya beberapa tahun terakhir. Akhirnya saya memutuskan untuk menulis dan ingin Ikuti kompetisi blog 10 tahun AirAsia Indonesia dengan tema “Bagaimana AirAsia Mengubah Hidupmu?” dan saya ingin Anda juga bisa bersama AirAsia mewujudkan impian Anda karena Now Everyone Can Fly.


Tulisan Ini hanyalah salah satu sumbang pikiran untuk inspirasi Indonesia, Seperti destinasi traveler saya sebelumnya yang mengesankan sekali yaitu "Jalan Jalan Ke Taman Safari Indonesia 2 Prigen" http://clickcomp4more.blogspot.co.id/2013/10/di-indonesia-ada-penguin.html
Dan pesan yang saya cuplik dari kata-kata motivasi dalam tulisan tersebut selalu membuat saya senang untuk membagikannya kembali, Yaitu:
"jangan takut memiliki mimpi, Miliki mimpimu dan percayalah, alam semesta akan membantu harapanmu menjadi nyata."

“When you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it.” – Paulo Coelho

Dan masih banyak mimpi-mimpi saya yang lain dan salah satunya setelah saya melihat tulisan dimajalah yang saya baca di pesawat "Mimpi berpetualang ke Himalaya, Nepal? Mengeksplor peninggalan sejarah yang unik di Penang? Atau bersantai di pantai eksotis yang ada di Pulau Dewata, Bali?"

Bagaimana saya dapat meraih mimpi-mimpi saya yang lain? yang pasti jangan biarkan mimpi tetap berada ditempatnya, Doronglah mimpi kealam nyata dengan satu-satunya cara yaitu kerja keras.

Syarat & Ketentuan untuk Ikuti kompetisi blog 10 tahun AirAsia Indonesia dengan tema “Bagaimana AirAsia Mengubah Hidupmu?”  


· Kompetisi terbuka untuk umum, Warga Negara Indonesia (WNI), usia 18 sampai 55 tahun
· Kontestan wajib memiliki Blog, Facebook, dan Twitter
· Tulisan harus karya sendiri dan tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan kekerasan
· Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
· Panjang tulisan minimal 500 kata maksimal 1000 kata yang sudah diposting di dalam blog
· Kontestan wajib mengirimkan biodata (Nama, No. KTP/passport, Nomor HP, Alamat email, Alamat blog) beserta tulisan
· Tulisan dikirim ke AABC_ID@airasia.com, jangan lupa cantumkan biodata di body email plus link tulisan
· Kontestan boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan

· Kontestan wajib follow social media AirAsia Indonesia, www.facebook.com/AirAsiaIndonesia dan www.twitter.com/AirAsiaID
serta blog dan social media Trinity, www.naked-traveler.com, www.facebook.com/TrinityTraveler, dan www.twitter.com/TrinityTraveler

· Tulisan yang dikirimkan akan menjadi milik AirAsia Indonesia
· Kompetisi ini tertutup untuk karyawan AirAsia Indonesia dan keluarga
· Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan tulis komen di notes ini
· Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang

Juri:
· Trinity (Blogger & Travel Writer)
· Tim AirAsia Indonesia
Hadiah yang bisa Anda dapatkan adalah
· Juara Pertama Piala dan Piagam + 2 Tiket PP ke Nepal, uang saku Rp 10 juta, dan akomodasi (5 hari 4 malam)
· Juara Kedua Piala dan Piagam + 2 Tiket PP ke Penang, uang saku Rp 7,5 juta, dan akomodasi (4 hari 3 malam)
· Juara Ketiga Piala dan Piagam + 2 Tiket PP ke Bali, uang saku Rp 5 juta, dan akomodasi (3 hari 2 malam)

Bagaimana AirAsia Mengubah Hidup Kami

Yang paling berharga dari traveling kami kemarin adalah sesuatu tentang connecting People's. Bagaimana kami belajar dari yang belum pernah saya bayangkan sekalipun, Melihat dan membuka mata kita ternyata wow mereka sudah melakukan ini dan saya belum.
Satu kata kemarin sempat terlintas; amazing... ketika hawa dingin dan terpaan air langsung terasa ketika didepan kita telah terbuka pintu secara otomatis dan terlihat air terjun buatan yang amazing! ternyata ada yang seperti ini yang telah mereka buat.

Dan tidak kalah menarik melihat atraksi dipantai Siloso yang orang bilang sebagai Song of the sea dan sekarang berubah nama menjadi Wings of Time. Wow amazing! dan ini benar-benar kreatif!
Kami melihat Wings of Time ini pukul 19.40 yang ada di Pulau Sentosa dan perjalanan menyebrang ke pulau ini pula akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan, Kami mencoba naik cable car dengan ketinggian yang bisa bikin merinding. Anda harus mencoba! dan jangan lupa untuk memvideokan saat Anda diatas sana.
Benar-benar amazing! Saya harap Anda dapat memimpikannya juga karena mimpi adalah keinginan hati, Dan hanya tekad yang dikuatkan oleh doa-doa akan membawa harapan menjadi nyata.

Ingat kompetisi blog 10 tahun AirAsia Indonesia dengan tema “Bagaimana AirAsia Mengubah Hidupmu?” ini untuk Periode: 1 Juli – 31 Agustus 2014
Dan inilah tulisan Bagaimana AirAsia Mengubah Hidup Kami.

7 Responses to "Bagaimana AirAsia Mengubah Hidup Kami"

  1. Waaw... waktu ke singapura aku ngga ke song of the sea, pingin ah kesana lagi. *nunggu promo AA aah*

    ReplyDelete
  2. @noe: kalau lihat Song of the sea atau Wings of Time. siapkan kamera video atau gadget anda yg bagus buat shoot saat malam hari.. @cantik: kerren bgt

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. @tjandra thanx,, sy jg sdh kunjungan balik yah :) Jual berbagai merk shock absorber mobil: Toyota, Daihatsu, Nissan, KIA, Hyundai, Timor, Suzuki, Mitsubishi http://trmsparepartsmobil.com

      Delete
  4. Kalau bukan karena air asia, sepertinya entah kapan bisa cobain ke luar negeri ^^

    ReplyDelete
  5. LOMBA BLOG

    Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H Refiza Souvenir menyelenggarakan blog competition bagi para bloggers. Tuliskan semua hal tentang souvenir Islami dan dapatkan hadiah menarik dari Refiza, pendaftaran telah di perpanjang hingga 18 Agustus 2015. syarat dan ketentuan klik www.refiza.com/blogcompetition2015/

    ReplyDelete

Thank You