Your video is currently not approved for monetization

Your video is currently not approved for monetization YouTube #monetization
Mengapa video saya saat ini tidak disetujui untuk monetisasi oleh YouTube? Padahal ini sesuatu yang benar-benar asli

Inilah video saya yang tidak mendapat approved for monetization #YouTube http://youtu.be/W6mgP1_Lfc0



Your video is currently not approved for monetization. To consider your request, YouTube requires information regarding your commercial use rights for your video.

What kind of content can I monetize? [https://support.google.com/youtube/answer/2490020?hl=en#mf1]
Konten jenis apa yang dapat uang?

Cara terbaik untuk memastikan Anda akan dapat untuk menguangkan video YouTube Anda adalah
1. Bagaimana menciptakan konten Anda sendiri. Gunakan imajinasi Anda untuk membuat sesuatu yang benar-benar asli. Contoh video yang telah berhasil di YouTube termasuk harian vlogs dan rumah video, video do-it-yourself dan tutorial, video musik asli dan film pendek.

2. Anda juga diharapkan untuk mengikuti pedoman komunitas YouTube, yang dapat meningkatkan visibilitas konten Anda di YouTube, Arahkan video Anda agar lebih banyak dilihat, Dan juga bagaimana agar video Anda memiliki lebih banyak keterlibatan pengguna dan akhirnya lebih banyak pendapatan.

3. Mendapatkan hak penggunaan komersial untuk jenis tertentu konten

Your video is currently not approved for monetization.

For your videos to be eligible for monetization, you must own all the necessary rights to commercially use all visuals and audio, whether they belong to you or to a third party. If you decide to incorporate third-party content in a video you must clear the rights to use and monetize this content on YouTube. Often, this clearance takes the form of explicit written permission from the rights holders.

Anda ingin menguangkan rekaman pertunjukan di konser atau acara yang Anda upload di youtube, Anda harus memiliki /mendapatkan secara eksplisit izin tertulis dari pemilik hak (yang memiliki hak atas apa yang anda rekam)


Your video is currently not approved for monetization YouTube, Jadi mengapa video saya saat ini tidak disetujui untuk saya monetisasi ?
Bisa jadi dalam video saya tadi terdapat (terekam) lagu yang memiliki hak cipta / milik orang lain, Yang mana saya harus memiliki ijin dari pemilik seperti cuplikan dibawah ini:
If you are performing a song that does not belong to you, you may not be able to monetize it unless you have explicit written permission from the rights owner of the song, or that owner has claimed and elected to monetize the song in your video and share revenue with you. Visit this article for more information.
(Anda mungkin tidak dapat uang itu kecuali Anda memiliki izin tertulis secara eksplisit dari pemilik hak lagu, atau pemilik yang telah mengklaim dan memilih untuk menguangkan lagu dalam video Anda dan berbagi pendapatan dengan Anda.)

YouTube berhak untuk membuat keputusan final apakah untuk menguangkan video Anda, dan dapat menonaktifkan monetisasi untuk pengguna yang berulang kali mengirimkan video tidak memenuhi syarat Ketentuan Layanan dan pedoman komunitas dan dapat dihapus dari situs jika mereka tidak memenuhi standar tersebut.

Harap dicatat bahwa dukungan mitra saat ini hanya tersedia dalam bahasa yang dipilih, yaitu: Arabic, Chinese (simplified), Chinese (traditional), Dutch, English, French, German, Italian, Japanese, Korean, Polish, Portuguese, Russian, Spanish and Turkish.
YouTube tidak akan mampu menerima informasi tambahan atau dokumentasi dalam bahasa lokal Anda (yang tidak tercantum diatas) jika YouTube mengirimkan email permintaan.

Inilah video saya yang tidak mendapat approved for monetization #YouTube http://youtu.be/W6mgP1_Lfc0

1 Response to " Your video is currently not approved for monetization"

  1. Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... www.okartikel.com

    ReplyDelete

Thank You