Mau Iklan / Ads Anda Ditempatkan Disini Hubungi Whatsapp


8/16/2013 09:03:00 AM

Kenjeran adalah nama pantai di Kota Surabaya

Kenjeran adalah nama pantai di Kota Surabaya - Letaknya di ujung timur Surabaya

Patung raksasa Dewi Kwan Im di Kenjeran
Pemandangan patung raksasa Dewi Kwan Im yang berada di pinggir pantai lepas ini bisa dinikmati dari dekat dengan masuk melalui Wihara Sanggar Agung.
Beberapa hari yang lalu saya yang asli warga Surabaya baru kesampaian melihat Patung raksasa Dewi Kwan Im dari dekat karena tiap kali ke Kenjeran tidak bisa masuk ke Wihara Sanggar Agung karena tutup.

KENJERAN






Patung Dewi Kwan Im

Wisata Pantai Kenjeran terkenal juga dengan sebutan Ken Park atau banyak disebut orang-orang pantai Kenjeran baru, Kalau pantai Kenjeran lama bisa ambil jalan Pantai mentari sampai dipertigaan ambil jalan kekiri

Disepanjang jalan Kenjeran lama ini jalan raya yang dilewati mobil dan motor berada dekat dengan pantai dan dipisahkan oleh batuan pemisah jalan dan area pantai. Dulu saat saya masih tinggal di Surabaya pernah lihat matahari terbit di pantai Kenjeran lama.

KENJERAN

Wisata Pantai Kenjeran di Surabaya ini juga tersedia banyak arena bermain anak didekat pantai, pacuan kuda, arena layang-layang, perahu, fitness center, tempat berenang, sirkuit dan masih banyak lagi yang belum sempat dikunjungi.


Pagoda Tian Ti adalah duplikat bangunan sejenis di Beijing (Temple of Heaven)
Selain Wihara Sanggar Agung, patung Dewi Kwan Im, patung Buddha Empat Muka, Kya-Kya Sea Side, dan Kya-Kya 12 Shio, Kenpark Surabaya punya ikon baru Pagoda Tian Ti (Langit-Bumi) yang juga disebut Sky World atau Temple of Heaven.


Foto-foto saat di Kenjeran

1 Response to "Kenjeran adalah nama pantai di Kota Surabaya"