Maros Sulawesi Selatan Indonesia

Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia

Seorang anak asik mengetik diatas Laptop diberanda depan rumahnya disiang itu yang panas, Saya lihat tertancap juga modem USB dilaptop itu.
Saya sedang ada di kota Maros propinsi Sulawesi Selatan dengan kondisi Sinyal GPRS naik turun, Lain kali bila kesini lagi saya akan ganti kartu dulu.
Sambil menunggu teman yang akan mengantar saya ke Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Hati saya juga was-was memikirkan apakah jaringan yang dipakai untuk koneksi internetnya? Apa tidak mahal pulsanya? Sementara sang Bapak asik menjamu teman-teman saya yang lain diruang tamu.
Sering orang tua merasa gaptek dikarenakan anak-anaknya mempelajari teknologi baru yang dulu tidak mereka rasakan, Internet contohnya.
Tuntutan lain atau imbas kenalnya anak akan teknologi baru ini banyak dirasakan orang tua antara lain membelikan gadget baik itu handphone, Laptop atau netbook, Sedangkan mereka tidak mengerti sama sekali apa isinya gadget tersebut. Pasrah bongko’an sama penjualnya deh pokoknya, yang penting “Gak ajur duweke endog.”

Pesan kepada saudara di Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia


 
Tetapi jadi orang tua jaman sekarang jangan mau diam saja tanpa ikut berpartisipasi dengan kegilaan teknologi Internet.
Anak kita punya Facebook ? bikin juga facebook Pak! Anak kita punya Blog ! Bikin juga Bu! Jangan hanya membiarkan anak-anak kita menikmati sendiri, Ikutlah bergabung.
Dengan ikut mencoba, merasakan dan mengerti maka kita akan bisa menjaga dan mengarahkan buah hati kita tanpa rasa was-was.
Terimakasih buat Bapak Muchsin sekeluarga yang telah menjamu kami rombongan dari Surabaya, Sidoarjo dan Madura.
Terimakasih buat Bloger Maros semuanya yang telah memberikan cerita yang bisa saya kisahkan kelak kepada anak cucu saya.

Kopdar kecil blogger Maros, blogger Sengkang (wajo), blogger Surabaya,
bersama :
Gempur Abdul Ghofur., Isal Nac'k Bungsu, Irfan Maulana Ago, Ansari Jelek, Uak Sena, Sang Baco, Rony Adi Santoso, Syaifuddin Karaszickh, Bair Boo, Rahmah 'Suka Nulis' Chemist, Heru Budiyanto, Eddy Prasetyo, Andi Agus dan Muhammad Darul Mukhlasin di Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia.

2 Responses to "Maros Sulawesi Selatan Indonesia"

  1. kunjungi blog saya yach teman2 di http://chaniaj.blogspot.com
    banyak artikel yang bisa anda baca,kunjungi juga situs kami http://www.oliviaclub.com
    poker indonesia, poker terpercaya, situs poker, poker terbesar, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia,
    poker online, turnover poker.
    https://www.facebook.com/oliviaclubpk?ref=hl
    https://www.youtube.com/watch?v=nZeVknRm8fQ&feature=youtu.be ( OLIVIA)
    https://www.youtube.com/watch?v=4O3DiOiiOf8


    diharapkan kunjungan baliknya yach,,makacih...

    ReplyDelete

Thank You