klusterisasi operator seluler Telkomsel XL dan Indosat

Klusterisasi operator seluler Telkomsel, XL dan Indosat mengakibatkan meruginya Para pelaku Binis Pulsa

Pedagang pulsa terutama pulsa elektrik sulit memenuhi pasokan yang dibutuhkan pelanggan, karena harus sesuai dengan posisi BTS [base transceiver station] nomor telepon di mana pelanggan berada.
Seperti kita tahu sistem cluster yaitu setiap pedagang hanya dapat memperoleh pasokan dari distributor yang berada dalam satu kluster dengan jangkauan 3 sampai 4 kecamatan.

kerugian itu di antaranya tidak adanya pasokan yang dapat diperoleh pedagang ketika stok dari distributor yang ditunjuk habis, tidak ada alternatif lain untuk memperoleh pasokan ketika pelayanan distributor buruk,
dan tidak ada alternatif harga beli yang dapat dipilih ketika dianggap mahal.

Selain Telkomsel operator seluler XL dan Indosat saat ini juga telah menerapkan klusterisasi distribusi pulsa yang menghambat aktivitas pedagang dalam memperoleh pasokan yang sesuai dengan kebutuhan pasar.
PT XL Axiata Tbk menjamin tidak terjadi kelangkaan pulsa jika pedagang server pulsa bertransaksi di dalam clusternya, Dan PT XL Axiata Tbk akan melakukan Penambahan BTS 3G sebanyak 45 persen.

Klusterisasi operator seluler


Tapi jika memang ada kesulitan untuk mendapat pulsa XL terutama voucher / pulsa elektrik, Disarankan pelanggan untuk membelinya langsung dari dompet pulsa XL yang tersedia di konter-konter resmi XL di wilayah masing-masing.

1 Response to "klusterisasi operator seluler Telkomsel XL dan Indosat"

  1. Thank you for sharing such relevant topic with us. I really love all the great stuff you provide. Thanks again and keep it coming.

    ReplyDelete

Thank You