Idblognetwork Pilar Blogger

Roadblog seminar dan workshop yang diadakan IdBlogNetwork dan kerjasama dengan beberapa sponsor serta Blogger di 7 kota seIndonesia dapat disimpulkan satu pesan yaitu IDBLOGNETWORK PILAR BLOGGER. Dan harapan kedepan dengan adanya seminar dan workshop Roadblog ini adalah untuk semua Blogger agar NgeBlog dengan lebih ber-Etika, yaitu;  berhati nurani yang luhur, menjunjung martabat bangsa, mengedepankan nilai-nilai persatuan Indonesia dan menjadi Blogger yang professional.

Tetapi apakah hasil dari pesan moral yang ingin kita sampaikan bersama melalui Roadblog seminar dan workshop yang diadakan IdBlogNetwork sudah terlihat?
Untuk itulah diadakan lomba penulisan Blog dengan Tema IdBlogNetwork pilar blogger. Lomba dimulai pada hari Selasa 07 Juni 2011 s/d selasa 21 juni 2011.

Karena didalam seminar yang diadakan IdBlogNetwork dan kerjasama dengan beberapa sponsor serta Blogger di 7 kota seIndonesia, terdapat materi tentang SEO (Pengoptimasian blog agar terindex mesin pencariandi Internet seperti Google contohnya) maka ketentuan pemenang diambil dari SERP pada Google.co.id pada 21 Juni 2011 pukul 13.00 WIB.. Pemenang ditentukan oleh kualitas konten, bukan urutan SERP nomer 1( pertama ) melainkan dari 30 hasil pencarian pertama di google itulah yang akan disaring kembali, dan Semi Final pemenang kontes adalah 20 postingan blog yang didaftarkan (bukan hanya nama domainnya).

Persyaratan lomba kali ini adalah :
Peserta memiliki blog pribadi serta WAJIB memasang atribut idblognetwork pada widgets Blognya (skript bisa diambil di idblognetwork).

Pendaftaran  dimulai tanggal  7 Juni  2011, Peserta MENDAFTAR di ruang yang telah disediakan dengan menuliskan nama lengkap, alamat email, alamat blog serta link URL tulisannya pada blog.

Hasil karya asli peserta (kutipan pada beberapa bagian entry diperbolehkan, dengan mencantumkan sumber atau tautan asal kutipan), Panjang tulisan tidak dibatasi dan harus me-linkback idblognetwork.

Menggunakan bahasa Indonesia (termasuk didalamnya bahasa serapan, atau bahasa sehari-hari).

Hasil karya peserta akan dipajang pada forum diskusi idblognetwork, Artikel blog yang didaftarkan sebagai peserta lomba tidak boleh menyinggung SARA.

Dewan juri yang antara lain Kukuh TW, Ajengkol, Amril Taufik Gobel, Eko SHP, Anjari, Iman Brotoseno akan menilai dari aspek Orisinalitas, Kesesuaian dengan tema dan Gaya penyajian.

Panitia berhak meninjau kembali, menambahkan, mengubah persyaratan serta ketentuan kompetisi. Informasi lengkap bisa dilihat disini
Yang paling penting Keyword kontes ini adalah IDBLOGNETWORK PILAR BLOGGER.

1 Response to "Idblognetwork Pilar Blogger"

  1. Paguyuban Blogger Nusantara adalah panggilan bagi siapa saja , yang merasa Blogger, Onliners, Facebookers, Gamers Online, Forumer, suka Blogging tapi enggan untuk disebut Blogger, suka Blog Walking, suka para tokoh blogger atau master Bloggernya atau siapa saja pengguna Internet yang sudah masuk dalam masyarakat digital.

    ReplyDelete

Thank You