root

Root atau rooting Android adalah bertujuan agar pengguna gadget android memiliki hak akses penuh ke sistem Android pada ponsel atau gadget lain yang menggunakan Android. cara root hp Android Dengan melakukan Root, anda dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi data yang terletak pada sistem Android, Yang mana apabila dalam keadaan standar (belum di rooting) file-file tersebut tidak dapat di akses.
Posted by Picasa
cara root hp Android Ini cara dari www.gen22.net
1. Langkah pertama adalah menginstal aplikasi UnlockRoot pada komputer Anda yang bisa didownload di sini.
2. Kalau sudah diinstal, siapkan kabel data (USB)
3. Lakukan settingan Debugg USB di ponsel Android, caranya masuk ke Settingan/Pengaturan >> Aplikasi >> Development/Pengembangan >> centang “Mode USB debugging..”
4. Hubungkan Android dengan PC/Laptop menggunakan kabel USB
5. Jalankan aplikasi UnlockRoot yang sudah didownload di langkah pertama. Tunggu beberapa detik agar aplikasi mengenali perangkat Android Anda.
6. Klik tombol ROOT pada aplikasi. Dan tunggu proses rooting berjalan.
cara root hp Android 7. Biasanya di tengah proses rooting ada tawaran untuk menginstal aplikasi penghemat batterey, Anda boleh menerima tawaran tersebut boleh juga tidak.
8. Kalau proses selesai biasanya ada tulisan Rooted di bagian paling bawah.
9. Setelah itu ada perintah untuk REBOOT perangkat Android, klik oke saja.
10. Selesai, Gadget Android Anda sudah ROOT sekarang.
Dalam percobaan di atas menggunakan Samsung Galaxy Mini. Menurut www.gen22.net hampir semua tipe ponsel Android bisa di-root dengan aplikasi UnlockRoot ini. Selamat mencoba cara root hp Android http://www.gen22.net/2012/07/cara-root-hp-android.html

0 Response to "root"

Post a Comment

Thank You